x

Puji Militansi Suporter, Madura United Enggan Remehkan PSS Sleman

Senin, 4 Maret 2019 16:48 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tim Madura United saat latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Dejan Antonic enggan meremehkan PSS Sleman saat keduanya bertemu pada laga Grup D babak penyisihan Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (05/03/19). Hal tersebut ditegaskan sang pelatih dengan melihat materi pemain yang dimiliki tim Super Elang Jawa saat ini.

Menurut Dejan, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. Apalagi tuan rumah saat ini memiliki materi pemain yang lebih lengkap.

"PSS Sleman berbeda dari saat berlaga di Piala Indonesia. Sekarang mereka semakin kuat dan semua harus bekerja keras kalau ingin menang. Game pertama adalah penting dan jangan sampai kalah," ungkap Dejan, Senin (04/03/19).

Baca Juga

Pelatih asal Serbia itu juga menyebut satu hal yang membuat PSS Sleman cukup kuat. Adalah keberadaan dua puluhan ribu suporter baik Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania yang selalu memadati setiap sudut Stadion Maguwoharjo.

"Saya sudah tahu suporter di sini luar biasa mendukung PSS, selalu banyak. Makanya besok bukan pertandingan yang mudah untuk dimenangkan," tegas eks pelatih Borneo FC tersebut.

"Saya juga tidak setuju dianggap sebagai Galacticos. Kami adalah tim yang biasa dan semua pemain harus bekerja keras," tambah Dejan.

Dejan kesiapannya dalam menghadapi partai pembuka Grup D. Ia memastikan, seluruh pemainnya kini dalam kondisi bagus, termasuk lima personel Timnas Indonesia, yang masih bisa diturunkan.

Baca Juga

"Puji Tuhan, semua siap, tidak ada yang cedera maupun sakit. Laga melawan PSS berat ya, kita lawan tim promosi, mereka punya suporter fanatik," terangnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

Dejan AntonicPSS SlemanPiala PresidenMadura United FCLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini