x

Dapat Pujian Pemain Asal Belanda, Bek Timnas Indonesia: Itu Hanya Kebetulan

Selasa, 5 Maret 2019 07:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ricky Fajrin dijatuhkan oleh pemain Uzbekistan.

INDOSPORT.COM - Mencatatkan dua assists pada laga Bali United vs Mitra Kukar di Piala Presiden 2019, Ricky Fajrin mendapatkan sanjungan dari berbagai pihak.

Salah satu datang dari kompatriotnya di Bali United, Melvin Plajte. Penyerang asal Belanda itu sejatinya tampil tak kalah trengginas dari Ricky Fajrin saat jumpa Mitra Kukar.

Namun Platje yang di laga itu mencetak dua gol, justru menyanjung Ricky Fajrin dengan menyebutnya layak akan gelar pemain terbaik di pertandingan atau man of the match.

Baca Juga

Atas sanjungan tersebut, Ricky mengucapkan terima kasih. Sekaligus juga merendah bahwa apa yang dilakukannya hanya sebuah kebetulan karena berada di posisi yang pas.

"Saya rasa mengenai dua assist, itu hanya kebetulan saja. Saya berada di posisi yang ideal untuk melepaskan umpan dan ada Melvin Platje yang berhasil memanfaatkan umpan tersebut menjadi gol," ujar Ricky Fajrin dilansir halaman resmi Bali United. 

"Mengenai apa yang dikatakan Melvin Platje yang menyebut saya sebagai Man of The Match, saya ucapkan terima kasih," tambahnya.


1. Timnas Indonesia

Selebrasi gol ketiga Ricky Fajrin

Lebih jauh, Ricky menyebut bahwa di laga Bali United vs Mitra Kukar itu, seluruh pemain klub berjuluk Laskar Tridatu sudah menunjukan kerja keras yang luar biasa dan tampil bagus, bukan hanya dirinya.

"Tapi di pertandingan kemarin bukan hanya saya saja yang bermain bagus. Semua pemain yang diturunkan benar-benar bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk tim," tuturnya.

Hal tersebut juga yang membuat dirinya tak khawatir untuk meninggalkan Bali United sementara waktu dan bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia bersama Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.

"Saya rasa kekuatan tim sama saja tanpa saya, Lilipaly dan Spaso yang ke Timnas. Dalam tim ini, bukan hanya tiga pemain yang bisa membuat kami tampil bagus, tapi semua pemain. Jadi meskipun kami bertiga akan meninggalkan tim sementara, kekuatan tim tetap akan kuat seperti sebelumnya," tutup Ricky. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaRicky FajrinBali United FCMelvin PlatjePiala Presiden 2019

Berita Terkini