x

Lawan PSIS Semarang, Persipura Terancam Tak Bisa Turunkan 5 Pemain

Selasa, 5 Maret 2019 19:38 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, menyebutkan jika timnya kemungkinan tak bisa menurunkan sejumlah pemain di laga perdana Grup C Piala Presiden menghadapi PSIS Semarang, Rabu (06/03/19) besok.

Kelima pemain yang tidak bisa dimainkan di laga melawan PSIS Semarang di antaranya Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes dan Irvan Mofu yang masih dalam tahapan pemulihan cedera. 

Baca Juga

"Kondisi Ricardo, Kabes dan Irvan belum 100 persen, kita masih pertimbangkan untuk menurunkan mereka," ujar Leandro saat dihubungi INDOSPORT, Selasa (05/03/19).

Sementara dua pemain yakni Marinus Wanewar dan Todd Rivaldo Ferre kemungkinan lebih lama bergabung lantaran baru saja menjalani laga bersama timnas Indonesia U-22, dan akan kembali bergabung dengan pemusatan latihan bersama timnas jelang Kualifikasi Piala Asia.

"Marinus dan Todd juga belum bisa bergabung karena baru membela timnas," sambungnya.

Sama halnya dengan trio legiun asing, sederet pemain pilar seperti sang kapten, Boaz Solossa, Imanuel Wanggai dan Titus Bonai siap untuk diturunkan di laga perdana mereka di Piala Presiden tersebut.

"Yang lain saya pikir tidak ada masalah, dan semua sudah siap untuk bermain," tandasnya. 

Persipura JayapuraPSIS SemarangLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini