x

Manajer Semen Padang Mundur di Piala Presiden, Ini Sosok Penggantinya

Selasa, 5 Maret 2019 12:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tim Semen Padang jalani latihan di Stadion Kanjuruhan

INDOSPORT.COM - Semen Padang baru saja ditinggal sang manajer Win Bernadino saat tim ini tengah berjuang di Piala Presiden 2019. Sosok penggantinya pun sudah didapatkan Kabau Sirah.

Peegantian manajer ini disampaikan langsung oleh CEO Semen Padang Rinold Thamrin. Menueut Rinold kalau Win, saat ini, memiliki aktivitas yang padat di perusahaan utama, yakni PT Semen Padang.

"Sebagai karyawan, tentunya kami harus ikuti perintah atasan. Begitu juga jika nanti saya diminta lebih fokus ke perusahaan induk," kata Rinold kepada wartawan, Senin (04/03/19).

Baca Juga

Win Bernadino sendiri telah menjadi manajer klub sepak bola asal Sumatera Barat, Semen Padang selama hampir dua tahun lamanya, ketika Semen Padang berkiprah di Liga 1 dan 2.


1. Temukan Pengganti

CEO Semen Padang, Rinold Thamrin.

Lebih lanjut untuk mengisi kekosongan posisi manajer Semen Padang dalam mengarungi Piala Presiden 2019, Rinold menunjuk dr. Ibrahim Iskandar sebagai Manager Ad Interim.

"Dr. Ibrahim akan merangkap dua jabatan sekaligus, selain menjadi dokter tim juga menjadi manajer tim selama turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 berlangsung," papar Rinold.

Baca Juga

Sekadar informasi kalau Semen Padang tergabung ke dalam Grup B bersama Bhayangkara FC, Bali United, dan Mitra Kukar. Di laga pembuka Kabau Sirah kalah 2-4 dari The Guardian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Semen PadangPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini