x

Jelang Jalani Laga Pertama, Persija Jakarta Luncurkan Jersey Khusus untuk Piala Presiden 2019

Selasa, 5 Maret 2019 08:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta meluncurkan jersey resmi untuk Piala Presiden 2019. Berikut penampakan jersey baru Persija Jakarta. 

Turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 telah dimulai pada Minggu (03/03/19) lalu. Satu persatu pertandingan di fase grup pun telah digelar. 

Hari ini, Selasa (05/03/19) giliran Grup D yang akan melangsungkan pertandingan perdana. Tentu saja yang menjadi sorotan di laga perdana Grup D adalah laga Persija Jakarta vs Borneo FC. 

Pasalnya, Persija Jakarta merupakan juara bertahan Piala Presiden. Persija Jakarta dinanti kiprahnya dan akan bersaing dengan PSS Sleman, Borneo FC, dan tim bertabur bintang Madura United. 

Baca Juga

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC sendiri akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo. Jelang laga perdana tersebut, Persija Jakarta memberikan sebuah kejutan. 

Persija Jakarta meluncurkan jersey baru, jersey resmi yang akan digunakan di Piala Presiden 2019. 


1. Jersey Piala Presiden

Piala Presiden

Melalui akun twitter resminya, Persija Jakarta mengumumkan jersey resmi yang akan digunakan di Piala Presiden 2019. Jersey ini cukup berbeda dengan jersey yang sudah dipakai Persija di Piala AFC 2019. 

Tak ada jersey berwarna kuning untuk Piala Presiden 2019. Persija memakai jersey berwarna merah untuk jersey pertama. 

Warna putih menjadi warna untuk jersey kedua, sedangkan hitam menjadi jersey untuk penjaga gawang. Riko Simanjuntak didapuk untuk memperkenalkan jersey pertama Persija di Piala Presiden 2019. 

Sedangkan Maman Abdurrahman menjadi bintang untuk memperkenalkan jersey kedua Persija Jakarta yang berwarna putih. 

Dalam foto lain, terlihat Ismed Sofyan dengan jersey utama, Steven Paulle dengan jersey kedua, serta Sahar Ginanjar menjadi model jersey kiper. Pengambilan gambar tersebut dilakukan di beberapa sudut Stadion Maguwoharjo. 

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaJerseyMaman AbdurrahmanLiga IndonesiaRiko SimanjuntakPiala Presiden 2019

Berita Terkini