x

Lewat Gestur Ini, Boaz Solossa Bungkam Teriakan Suporter PSIS

Rabu, 6 Maret 2019 23:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
Perseru Serui vs Persipura Jayapura Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa nampaknya sangat terganggu dengan teriakan dari tribun yang terus meneror sepanjang laga kedua tim berlangsung di Stadion Dr. Moch Soebroto, Rabu (06/03/19).

Teriakan tersebut terus terdengar ketika sang kapten menguasai bola dan mencoba melepaskan tembakan ke arah gawang PSIS.

Kesal dengan teriakan tersebut, Boaz sempat terekam menunjukkan gesturnya ke arah tribun dan seolah meminta pendukung tuan rumah untuk diam dan tak perlu ribut.

Baca Juga

Boaz akhirnya berhasil mencetak gol ketiga bagi Persipura usai menerima umpan dari Wallacer de Andrade di menit ke-77.

Megabintang ini pun berselebrasi ke arah tribun asal teriakan tersebut dan menunjukkan gestur jempol ke bawah serta kembali meminta pendukung tuan rumah untuk bungkam. 

Sang kapten nampaknya ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih mampu menebar ancaman di kotak penalti lawan. 

Bermain di depan penduung lawan, Persipura mendapatkan tekanan yang begitu besar sejak menit awal pertandingan. Namun mentalitas para pemain Mutiara Hitam, mampu meredam serangan-serangan para pemain lawan.

Baca Juga

Persipura pun akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan 3-1 di pertandingan perdana penyisihan Grup C Piala Presiden 2019. Ini menjadi modal penting bagi mereka untuk melangkah jauh di ajang pramusim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Boaz SolossaPersipura JayapuraPSIS SemarangLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini