x

PSMS Medan Segera Datangkan Calon Pemain Naturalisasi untuk Liga 2 2019

Rabu, 6 Maret 2019 14:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sepak bola Indonesia Liga 1 2018 yang terdegradasi, PSMS Medan nampaknya mulai serius untuk mempersiapkan tim mereka jelang Liga 2 2019.

Degradasi dari kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tentunya membuat PSMS Medan dan para pendukungnya memiliki harapan besar untuk kembali promosi di musim mendatang.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika skuat berjuluk Ayam Kinantan itu sudah melakukan seleksi sebanyak tiga tahap yang diikuti dari 427 pemain amatir dan profesional sejak Januari lalu.

Baca Juga

Dari 427 pemain yang mengikuti seleksi sebanyak tiga tahap, tersisa hanya 16 orang yang masih akan diseleksi dengan para pemain profesional rekomendasi manajemen.

Namun, dari kabar yang beredar, seleksi tim PSMS Medan masih tertunda hingga saat ini. Di tengah kelanjutan seleksi yang belum jelas, ada kabar gembira untuk para pendukung setia PSMS Medan.


1. Eks Persib Naturalisasi Gabung PSMS

Eks Persib Bandung dan calon pemain naturalisasi, Shohei Matsunaga akan segera gabung PSMS Medan.

Yaitu angin sengar yang diberitakan oleh salah satu manajer dari sponsor PSMS Medan, Northcliff, Muslich Widjaya. Muslich memberitakan bahwa Shohei Matsunaga akan segera gabung PSMS Medan.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Insta Story milik Muslich pada akhir Februari lalu. Dia menjelaskan bahwa sang pemain masih menjalani proses naturalisasi.

Eks Persib Bandung dan calon pemain naturalisasi, Shohei Matsunaga akan segera gabung PSMS Medan.
Baca Juga

"Northcliff dan Matsunaga Shohei, bekerja sama selama 36 bulan. Dan saat ini Matsunaga masih dalam proses pengurusan naturalisasi WNI.

"Setelah selesai semuanya, dia akan menggundakan jersey hijau yang ada di Sumatra Utara," jelasnya dalam unggahan foto tersebut.

Baca Juga

Kabar ini pun jelas membuat para pendukung PSMS Medan menantikan kabar resmi eks Persib Bandung itu bergabung. Diketahui, Shohei tampil cukup mengesankan saat memperkuat Ayam Kinantan di paruh kedua Liga 1 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungShohei MatsunagaNaturalisasiLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini