x

Radovic Tak Masalah Jadwal Kick Off Persib vs Persebaya Berubah

Rabu, 6 Maret 2019 17:25 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku tak mempermasalahkan soal perubahan jadwal kick-off laga kedua grup A Piala Presiden 2019 antara timnya melawan Persebaya Surabaya.

Dilansir web resmi Persib, Miljan Radovic mengatakan hal tersebut bukanlah masalah bagi timnya. Pelatih berkebangsaan Montenegro ini justru memilih fokus untuk mempersiapkan skuat Maung Bandung dalam sesi latihan.

Baca Juga

"Iya, saya tahu awalnya kita memang main malam. Tapi, itu tidak apa-apa. Main sore atau malam sama saja. Sekarang tinggal kita harus adaptasi dan kerja keras dalam latihan," ujar Radovic, Selasa (05/03/19).

Selain itu, pelatih berusia 43 tahun ini mengharapkan agar seluruh pemain mampu menampilkan permainan terbaik saat laga kontra Persebaya tersebut.

Baca Juga

"Jangan pikir soal apapun. Kita harus lebih fokus lagi dan maksimalkan semua peluang yang ada," tambahnya. 

Perubahan jadwal ini diresmikan sesuai surat PSSI dengan nomor 843/AGB/134/lll-2019 tertanggal 1 Maret 2019. Surat itu berisi tentang Perubahan Waktu Kick-off Pertandingan Piala Presiden 2019 di Grup A.

Baca Juga

Dalam isi surat, tertera kalau pertandingan Persib vs Persebaya hanya akan mengalami perubahan waktu sepak mula saja, dan tidak mengganti hari pertandingan. Laga awalnya dijadwalkan akan digelar pada malam hari pukul 18.30, digeser menjadi lebih awal ke pukul 15.30 WIB sore. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

Persebaya SurabayaPersib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini