x

Detik-detik Rashford Coba Tiru Paul Pogba di Lapangan, Tapi Gagal Total

Kamis, 7 Maret 2019 09:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT.COM - Manchester United baru saja menang dramatis dan menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dari babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Kalah 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dari PSG, Manchester United tampil menggila di Parc des Princes. Skor akhir 3-1 pun memastikan mereka lolos ke babak perempatfinal karena unggul agregat gol.

Romelu Lukaku lagi-lagi mencetak dua gol yang membuat dirinya sudah mencatat brace dalam tiga penampilan beruntun. Sementara satu gol penentu kelolosan Manchester United, dicetak oleh Marcus Rashford lewat tendangan penalti.

Baca Juga

Meski disebut sebagai pahlawan kemenangan Manchester United atas PSG, ternyata Rashford punya aksi yang cukup mengecewakan di pertengahan babak pertama pertandingan dini hari tadi.

Tepatnya menit ke-28, Manchester United mendapatkan tendangan bebas di area pertahanan mereka. Luke Shaw terlihat mengambil ancang-ancang untuk tendangan bebas itu.

Namun, Rashford datang dan langsung menendang bola tersebut. Cukup mirip dengan gerakan Paul Pogba saat mengeksekusi tendangan bebas di area Manchester United.

Sangat disayangkan untuk Rashford, sepakannya itu melambung tinggi dan tidak menemui satu pun pemain Manchester United di sisi kanan lapangan pertandingan. Bola pun keluar begitu saja.

Baca Juga

Tapi perlu diketahui, tendangan penalti yang sukses dieksekusi oleh Rashford yang jadi penentu kelolosan Manchester United merupakan yang kali pertama dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedLiga ChampionsParis Saint-GermainPSGPaul PogbaMarcus RashfordSosial Media

Berita Terkini