x

Dimitar Berbatov: Remehkan Man United? Itu Sebuah Kebodohan!

Jumat, 8 Maret 2019 12:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Eks striker klub sepak bola Manchester United, Dimitar Berbatov mengungkapkan bahwa semua tim yang meremehkan Setan Merah kini harus mulai waspada.

Manchester United baru saja berhasil menjungkalkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) kemarin.

Hal itu membuat klub raksasa dari Ligue 1 Prancis tersebut dipastikan gagal meraih trofi Liga Champions musim ini.

Menurut Berbatov, kekalahan yang dialami PSG karena mereka telah meremehkan mantan klubnya, di mana Setan Merah sebelumnya memang sempat diragukan oleh banyak pihak.

Baca Juga

Pasalnya pada leg pertama mereka bermain dengan cukup buruk yang mengakibatkan kalah 0-2 di Old Trafford. Tak hanya itu, mereka harus menelan kenyataan bahwa akan mengandalkan para pemain muda.

Sebab sembilan penggawa andalan Man United diketahui harus absen lantaran masalah cedera, sedangkan Paul Pogba terpaksa harus duduk di tribun penonton karena diganjar hukuman kartu merah pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi skuat yang dinaungi Ole Gunnar Solskjaer itu bisa membuktikan diri dengan mengalahkan PSG dan tampil apik. Berbatov yakin bahwa tim mana pun yang sempat meremehkan Marcus Rashford dan kolega harus mulai waspada.

"Manchester United membuktikan tidak masalah berapa banyak pemain yang cedera atau hukuman yang didapatkan. Jika Anda bermain sebagai sebuah tim (yang kompak), mungkin Anda akan menang. Tim di atas segalanya,” kata Berbatov, diwartakan oleh kanal berita olahraga Football365.

Baca Juga

“Semua meremehkan dan tak mungkin menang karena PSG terlalu kuat, tapi lihat sekarang? Semua prediksi itu terlihat bodoh. Yang kalian remehkan ialah Manchester United. Tak peduli bagaimana keadaannya, hargai Manchester United atau kalian akan menderita,” sambungnya.

Kemenangan itu membuat The Red Devils menyusul Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur yang sehari sebelumnya berhasil mengamankan tiket untuk melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2018/19. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedLiga ChampionsParis Saint-GermainDimitar Berbatov

Berita Terkini