x

Persib Dipastikan Tersingkir, Ini yang Akan Dilakukan Radovic Melawan Perseru

Jumat, 8 Maret 2019 20:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/19). 

Pelatih Persib, Miljan Radovic menuturkan akan tetap serius mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga tersebut. Walaupun, hasil laga kontra Perseru tidak mempengaruhi peluang timnya lolos ke babak selanjutnya. 

Radovic menuturkan, akan menurunkan pemain yang paling siap pada setiap pertandingan, tidak terkecuali saat menghadapi Perseru. Pasalnya, ia selalu ingin meraih kemenangan. 

Baca Juga

"Itu yang saya katakan sejak kemarin, saya katakan bahwa saya mainkan pemain yang siap, tapi kamu lihat siapa pemain yang masuk dan bermain," kata Radovic. 

"Mereka tidak bisa bermain (semuanya), kita hanya bisa memainkan 11 pemain, sisanya kita hanya mengganti satu sampai empat pemain. Seperti ini (lawan Persebaya) kita hanya bisa mengganti beberapa pemain," ucap Radovic menambahkan.

Pelatih asal Montenegro ini mengungkapkan, skuat Maung Bandung masih dalam proses persiapan dan pembentukan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir Mei mendatang. 

Baca Juga

Sehingga pada masa pramusim ini, anak asuhnya masih belum tampil maksimal dan masih banyak yang harus dibenahi. 

"Kita hanya bisa berencana dan berproses, tidak bisa harus langsung jadi," ungkapnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini