x

Kalahkan Perseru, TIRA Persikabo Dapat Modal Berharga untuk Kalahkan Persebaya

Jumat, 8 Maret 2019 15:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain belakang TIRA Persikabo, Abduh Lestaluhu ‎mencoba memblok pemain Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - TIRA Persikabo kembali meraih kemenangan, setelah menaklukkan Perseru Serui dengan skor 3-2 pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (07/03/2019).

Ketiga gol TIRA Persikabo pada laga tersebut dicetak oleh Osas Saha (24'), Ciro Alves (45') dan Loris Arnaud (56'). Sedangkan dua gol Perseru melalui Nur Akbar (25') dan Diakite Seydou (68'). 

Baca Juga

Menurut pemain  TIRA Persikabo, Abduh Lestaluhu kemenangan yang didapat timnya atas Perseru patut disyukuri. Karena, peluang lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka lebar. 

Selain itu, hasil tersebut menjadi modal positif bagi TIRA Persikabo untuk laga pamungkas Grup A menghadapi Persebaya Surabaya. 

"Bersyukur bisa meraih tiga poin. Saya rasa ini poin yang sangat penting buat kita ke depannya lagi untuk melawan Persebaya," kata Abduh. 

Baca Juga

Bek TIRA Persikabo ini menuturkan, Persebaya akan menjadi lawan berat bagi timnya, karena tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut dihuni pemain yang berkualitas hampir di setiap lini.

Selain itu, pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, tim berjuluk Bajul Ijo ini memiliki modal bagus, setelah meraih kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya yakni menghadapi Perseru dan Persib Bandung. 

Baca Juga

"Saya berharap laga ini menjadi modal yang bagus melawan Persebaya, karena Persebaya memiliki materi pemain yang sangat bagus, menjadi ekstra kerja buat kita nanti," tutupnya.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Persebaya SurabayaAbduh LestaluhuLiga IndonesiaTira-PersikaboPiala Presiden 2019

Berita Terkini