x

Daftar Pemain yang ‘Menghilang’ dalam Duel Panas Arsenal vs Manchester United

Sabtu, 9 Maret 2019 10:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Aaron Ramsey dan Marcos Rojo.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain bakal absen dalam duel panas antara Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-30 kompetisi Premier League Inggris 2018/19, Minggu (10/3/19) malam WIB.

Unai Emery kehilangan Lucas Torreira di lini tengah. Pemain asal Uruguay itu mendapatkan hukuman tiga kali larangan bertanding usai mendapatkan kartu merah saat melawan Tottenham Hotspur pekan lalu.

Di sektor pertahanan, Arsenal tidak dapat menurunkan Hector Bellerin dan Rob Holding yang mengalami cedera. Keduanya bahkan telah mengakhiri musim 2018/19 lebih cepat.

Baca Juga

Beruntung, Emery hanya kehilangan Danny Welbeck di lini depan. Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan fit saat menghadapi Manchester United nanti.

Sementara itu, Manchester United yang baru saja lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2018/19 dipastikan tidak bisa menurunkan enam pemain bintangnya.

Tiga pemain di lini belakang harus absen di laga melawan Arsenal, yakni Antonio Valencia, Phil Jones, dan Matteo Darmian, sedangkan Jesse Lingard dan Juan Mata juga tidak bisa dimainkan.

Mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, juga akan melewatkan reuni dengan mantan rekannya di Emirates Stadium nanti.

Baca Juga

Pada pertemuan pertama di Liga Primer Inggris 2018/19, Arsenal mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 di Stadion Old Trafford.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard, sementara gol Arsenal berasal dari sundulan shkodran Mustafi yang berbau blunder David de Gea dan gol bunuh diri Marcos Rojo.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedArsenalAntonio ValenciaJuan MataAlexis SanchezLiga Primer InggrisPhil JonesJesse LingardLiga InggrisBola InternasionalLucas Torreira

Berita Terkini