x

Indra Sjafri Kepincut 2 Pemain Baru Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 9 Maret 2019 16:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana internal game pemain Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Indra Sjafri sepertinya tertarik dengan dua pemain baru Timnas Indonesia U-23. Mantan pelatih klub sepak bola Bali United itu menilai pemain baru yang bergabung mampu memahami pola permainan yang ia inginkan.

Timnas Indonesia U-23 baru saja melakukan game internal, Sabtu (09/03/19). Dalam game internal yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan Jakarta ini penggawa Timnas Indoensia U-23 dibagi dalam dua tim.

Baca Juga

Selepas internal game, Indra selaku pelatih sepertinya tertarik dengan penampilan dua pemain baru. Seperti diketahui dalam pemusatan latihan kali ini Indra memanggil tujuh nama baru.

"Ini kan ada pemain baru tujuh, tetapi baru ada empat yang datang, kami memastikan kualitas mereka itu apakah cocok dengan game plan yang kami bangun," kata Indra.

"Dari empat pemain yang ada sekarang mungkin hanya satu atau dua yang saya tertarik. Untuk namanya, nanti saja," tukas ia.

Baca Juga

Seperti diketahui dari tujuh pemain baru, baru empat pemain yang hadir. Mereka adalah Feby Eka Putra, Mahir Radja, TM Ichsan dan Kadek Raditya. Sementara tiga lainnya yakni Egy Maulana Vikri, Ezra Walian dan Saddi Ramdani belum datang.

Perlu diketahui, TC Timnas Indonesia U-23 kali ini digelar demi mempersiapkan diri dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam mulai 22 Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Indra SjafriTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaKualifikasi Piala Asia U-23 2020

Berita Terkini