x

Bek Persipura 'Kesulitan' dengan Strategi Anyar Simon McMenemy

Senin, 11 Maret 2019 12:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Bek senior Timnas Indonesia, Yustinus Pae menyatakan siap memberikan penampilan terbaik saat pemusatan latihan baik di Australia maupun di Bali nanti. Hal itu sebagai persiapan guna menghadapi laga internasional melawan Myanmar pada 25 Maret nanti.

Yustinus mengingatkan rekan-rekannya agar bekerja keras baik dalam latihan maupun pertandingan nanti, sebab sepak bola Myanmar sudah tidak bisa dianggap sebelah mata.

"Sekarang semua negara bagus ya, Myanmar mereka juga berkembang. Kami akan tetap berusaha melawan mereka, karena mereka sudah beda dan persiapan juga bagus," ucapnya.

Baca Juga

"Jadi tidak bisa dianggap remeh ya. Semua tim lawan bagus apalagi Myanmar dengan perkembangan sepak bola saat ini," imbuh bek 35 tahun itu.

Lebih lanjut, Yustinus secara terbuka mengakui sempat kesulitan dengan adaptasi dengan strategi pelatih anyar Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Pasalnya pelatih berpaspor Skotlandia itu meminta para pemain melakukan hal yang berbeda, dari yang biasa dijalani di klub.

"Sudah masuk dengan pola diamond ya (latihan strategi) dan kami agak kesulitan. Karena kami biasa dengan pola 4-3-3 dan 4-2-1-3. Tapi kami akan berusaha ikut apa yang coach mau," tuturnya.

Baca Juga

Saat ini, Yustinus Pae bersama Timnas Indonesia sudah berada di Australia untuk menjalani pemusatan latihan hingga 17 Maret mendatang. Dalam kesempatan itu, skuat Garuda juga dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan klub lokal Perth Glory.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraTimnas IndonesiaLiga IndonesiaSimon McMenemy

Berita Terkini