x

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid: Comeback Epic El Real

Senin, 11 Maret 2019 05:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Real Madrid di laga kontra Real Valladolid, Senin (11/03/19).

INDOSPORT.COM - Sempat tertinggal, Real Madrid mampu menyudahi lawatannya di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2018/19 ke markas Real Valladolid dengan kemenangan telak 4-1, Senin (11/03/19).

Meski bisa mendominasi, di setengah jam pertama pertandingan, Real Madrid begitu keteteran menghadapi serangan Real Valladolid.

Bahkan baru 12 menit berjalan, Valladolid mampu mendapatkan hadiah penalti. Beruntung bagi Madrid sepakan Alcaraz justru melambung ke atas gawang Courtois.

Keberuntungan juga menghampiri Madrid di menit ke-18. Saat itu Valladolid sukses menggetarkan gawang Madrid lewat tandukan Guardiola, namun posisi offsidenya membuat wasit menganulir gol tersebut.

Baca Juga

Baru akhirnya di menit ke-29 mimpi buruk Madrid menjadi nyata. Skema serangan Valladolid yang diakhiri sontekan Anuar Tuhami sukses menjebol gawang Courtois, 1-0 Valaldolid memimpin.

Gol tersebut rupannya menghentak Madrid yang langsung membalasnya lima menit kemudian. Berawal dari sepak pojok yang berujung kemelut, Varane bisa meneruskan bola ke gawang setelah mendapatkan sodoran pendek dari Nacho. 1-1 skor bertahan hingga turun minum.


1. Babak Kedua

Gol tandukan Benzema di laga Valladolid vs Real Madrid, Senin (11/03/19).

Di awal babak kedua giliran Real Madrid yang mendapatkan hadiah penalti. Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor kali ini tanpa kesalahan membuat tim tamu berbalik unggul 2-1.

Tak puas dengan satu gol, Benzema pun menambah catatan golnya di menit ke-59. Menyambut sepak pojok Kroos, tandukan Benzema tak terbendung dan membuat Real Madrid menjauh 3-1.

Sudah memimpin dua gol, pemain Real Madrid, Casemiro justru melakukan kesalahan yang membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua sehingga diusir wasit dengan kartu merah pada menit ke-82.

Baca Juga

Namun bermain dengan 10 orang, Real Madrid justru bisa menambah golnya lewat Luka Modric di menit ke-85. Hingga membuat skor 4-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid pun kini memiliki poin 51, dan mampu menipiskan jarak dengan Atletico Madrid yang ada diperingkat kedua hingga menjadi hanya lima poin. Sementara Valladolid masih tertahan di peringkat 16 dengan raihan 26 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Real MadridLuka ModricLaLiga SpanyolKarim BenzemaPreviewReal ValladolidLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini