x

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2019 Mitra Kukar vs Bhayangkara FC: The Guardians Comeback

Senin, 11 Maret 2019 17:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Pertandingan turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 antara Mitra Kukar vs Bhayangkara FC baru saja berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Guardians.

Pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC berlangsung sangat ketat di awal pertandingan. Hingga menit ke-11, tandukan Achmad Faris berhasil mencetak keunggulan untuk Naga Mekes.

Bhayangkara FC pun tak mau tinggal dia dengan terus menekan pertahanan Mitra Kukar. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tercipta.

Baca Juga

Memulai babak kedua dengan target mempertahankan keunggulan atau menambahnya, Mitra Kukar bermain cukup hati-hati. Sementara Bhayangkara FC tetap bermain ngotot dan sukses cetak dua gol tambahan.

Berikut INDOSPORT sudah rangkum jalannya pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC untuk Anda yang belum sempat menyaksikannya secara siaran langsung.


1. Babak Pertama Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Mitra Kukar saat tampil di pertandingan Piala Presiden 2019

Seperti yang sudah dijelaskan, Mitra Kukar mampu unggul lebih dulu dari Bhayangkara FC lewat tandukan Faris di menit ke-11 yang berawal dari tendangan sudut.

Bhayangkara FC pun langsung tancap gas setelah tertinggal 1-0. Salah satunya adalah serangan Dendi Sulistyawan yang masih terlalu tinggi di menit ke-23.

Terjadi kemelut di mulut gawang Mitra Kukar, saat Vendry Mofu yang menyundul bola masih melenceng dari gawang Gerri Mandagi. Sial untuk Bhayangkara, pasalnya Vendry menyundul sebanyak tiga kali beruntun.

Baca Juga

Hingga babak pertama berakhir dan Mitra Kukar lebih banyak tertekan, keunggulan 1-0 pun belum bisa disamakan oleh Bhayangkara FC. Babak pertama Mitra Kukar vs Bhayangkara FC berakhir 1-0.


2. Babak Kedua Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Selebrasi pemain BFC, Anderson Aparecido Salles bersama rekan-rekannya usai mencetak gol pertama ke gawang Semen Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

Tujuh menit babak kedua dimulai, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan. Lewat eksekusi tendangan penalti Anderson Salles di menit ke-52, kedudukan imbang 1-1.

Sempat melakukan beberapa serangan balik, Mitra Kukar malah kembali kebobolan. Bhayangkara FC membalikkan keadaan lewat tendangan kencang Herman Dzumafo dari jarak dekat menit ke-74.

Memasuki menit 80, Mitra Kukar semakin gencar mengejar ketertinggalan mereka. Dengan memasukkan Gilang Ginarsa dan Andre Agustiar menggantikan Roni Fatahilah dan Rifan Nahumarury.

Namun, Bhayangkara FC sesekali mengancam gawang Mitra Kukar. Seperti umpan yang terarah ke Dzumafo, yang masih berhasil diamankan oleh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi pada menit ke-82.

Jelang pertandingan berakhir, Mitra Kukar terus-terusan menggempur Bhayangkara FC, namun tak satu pun menghasilkan peluang matang. Bhayangkara FC terlihat stabil di pertahanan dan lini serang.

Hingga 90 menit waktu normal berakhir, pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Guardians.

Baca Juga

Susunan Pemain Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Susunan Pemain Mitra Kukar

Gerri; Faris, Roni, Wiganda, Zulchrizal; Anindito, Atep, Hendra, Rafly, Rifan; Syahroni

Susunan Pemain Bhayangkara FC

Wahyu; Anderson Salles, I Putu, Fatcu, Nurhidayat; Dendy, Yujun, Hargianto; Rubens, Vendry, Ilham

Mitra KukarHerman DzumafoHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini