x

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2019: Semen Padang vs Bali United

Senin, 11 Maret 2019 20:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hasil pertandingan Semen Padang vs Bali United

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Semen Padang vs Bali United di turnamen Piala Presiden 2019 berkesudahan dengan skor 1-2, Senin (11/03/19).

Pertandingan Semen Padang vs Bali United akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 18.30 WIB.

Klub sepak bola Indonesia Bali United mampu tampil gemilang sepanjang pertandingan. Apalagi dimenit-menit awal mampu membuka keunggulan dua gol langsung dari Melvin Platje (5') dan Fadil Sausu (8').

Baca Juga

Sedangkan Semen Padang bukannya tanpa peluang. Beberapa kali serangan mereka hampir membuahkan hasil, sampai akhirnya Dedi Hartono (17').

Berkat kemenangan ini membuat Bali United kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan enam poin. Sedangkan Semen Padang sudah tak ada peluang untuk lolos.


1. Babak Pertama

Melvin Platje saat merayakan gol ke gawang MItra Kukar.

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, Bali United langsung menggebrak pertahanan Semen Padang. Hasilnya terjadi sebuah gol pada menit ke-5 oleh Melvin Platje.

Melalui umpan terobosan yang diarahkan ke jantung pertahanan, Melvin sukses mengelabui kiper Semen Padang. Skor untuk sementara 0-1.

Tak butuh waktu lama, Bali United kembali membobol gawang Semen Padang. Kali in Fadil Sausu (8') yang mencatatkan namanya di papan skor.

Semen Pdang berusaha bangkit dari ketertinggalan. Dimana Dedi Hartono sukses mempertipis jarak dengan Bali United dan skor berubah menjadi 1-2.

Akan tetapi hingga menit akhir pertandingan, permainan kedua kesebelasan tetap tak berubah. Sehingga untuk sementara waktu Bali United unggul.


2. Babak Kedua

Pertandingan Bali United vs Semen Padang di Liga 1 2017.

Usai jeda istirahat, Bali United kembali memperagakan permainan seperti babak pertama. Bola-bola panjang diarahkan ke sisi sayap pertahanan lawan.

Beberapa kali Melvin Platje, Irfan Bachdim, hingga Yabes Roni mampu menerobos jantung pertahanan Semen Padang. Namun sayang, peluang yang diciptakan gagal.

Baca Juga

Di sisi lain Semen Padang juga bukannya tak ada peluang. Mereka mencoba memanfaatkan serangan balik yang kerap kali bisa dipatahkan lini belakang lawan.

Menjelang akhir pertandingan tempo permainan semakin panas. Wasit tak ragu untuk mengeluarkan sejumlah kartu akibat pelanggaran keras.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua tak ada gol tambahan tercipta. Sehingga Bali United menang atas Semen Padang.


3. Susunan Pemain

Prediksi Semen Padang vs Bali United

Terus Ikuti Update Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Semen PadangPiala PresidenStadion Patriot BekasiFadil SausuBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCMelvin PlatjePiala Presiden 2019

Berita Terkini