x

Pastikan Diri Tak Lolos, Perseru Serui Ingin Mati-matian Lawan Persib

Senin, 11 Maret 2019 20:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
I Putu Gede saat memimpin latihan Perseru Serui.

‎INDOSPORT.COM - Pertandingan Perseru Serui menghadapi Persib Bandung pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) sudah tidak menentukan bagi kedua tim tersebut. 

Pasalnya, Perseru dan Persib belum mengoleksi poin setelah menelan kekalahan di dua pertandingan sebelumnya dari TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya. 

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Perseru, I Putu Gede mengaku akan mengintruksikan anak asuhnya untuk tetap bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya di laga pamungkas Piala Presiden 2019 ini. 

Baca Juga

Karena, pertandingan menghadapi Persib bisa dimanfaatkan bagi pemain Perseru untuk promosi kepada tim lain. 

"Ini yang jadi permasalahan, jika menganggap tidak menentukan jadi mereka biasa aja. Saya akan push pemain jika besok tetap pertandingan penting," ucap Putu Gede, Senin (11/03/2019). 

Putu Gede menganggap pertandingan menghadapi Persib sama pentingnya seperti dua laga sebelumnya. Sehingga, ia akan berusaha agar anak asuhnya tampil maksimal dan menghibur pecinta sepak bola Indonesia. 

"Makanya kalau dibilang hiburan kami akan tampilkan yang terbaik, tidak asal-aslan. Ini untuk menghibur dan dalam artian kita harus main baik," tegasnya. 

Baca Juga

Putu Gede memprediksi, tim kebanggaan Bobotoh ini akan bangkit pada pertandingan pamungkas Grup A. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan skuat Maung Bandung bakal terpuruk dan menelan kekalahan untuk ketiga kalinya. 

"Ada dua kemungkinan, Persib bangkit atau makin terpuruk ini yang harus kita antisipasi," pungkasnya. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Perseru SeruiPersib BandungPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini