x

Perbandingan Harga Skuat Shan United dan Persija, Siapa yang Termahal?

Senin, 11 Maret 2019 20:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Perbandingan harga skuat Shan United dan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Shan United vs Persija Jakarta di AFC Cup 2019, menarik melihat perbandingan harga skuat siap yang termahal.

Pertandingan Shan United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Thuwana YTC, Myanmar, Selasa (11/03/19), pukul 16.00 WIB.

Shan United yang belum mendulang poin di laga ini pastinya ingin meraih kemenangan perdana. Terlebih Shan United bermain di kandang sendiri.

Baca Juga

Di sisi lain, wakil klub sepak bola Indonesia itu juga dalam kepercayaan diri penuh ketika melawat di kandang lawan. Meski tengah beradaptasi dengan cuaca panas, tetapi anak asuh Ivan Kolev bisa menyesuaikan.

Kedua tim juga diprediksi akan menurunkan skuat andalan masing-masing. Karena setiap laga sangat penting untuk mencari poin agar lolos ke babak berikutnya.

Skuat Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong dalam ajang Piala AFC 2019 Grup G di Stadion GBK, Selasa (26/02/18).

Kendati demikian ternyata ada hal unik yang menarik untuk ditelisik lebih dalam. Kali ini mari melihat perbandingan harga skuat kedua tim.

Menurut data yang disajikan oleh laman statistik Transfermarkt, tertera kalau harga total skuat Shan United adalah Rp25 miliar (1,37 juta poundsterling).

Baca Juga

Sedangkan untuk harga komposisi pemain Persija Jakarta mencapai Rp62 miliar (3,24 juta poundsterling). Tentu saja Persija sebelumnya mendatangkan nama-nama besar.

Meski begitu ditekankan kembali kalau data tersebut adalah kisaran harganya saja. Jadi entah benar atau tidak, harga tersebut bisa saja berubah.

Terus Ikuti Update Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaAFC CupMyanmarBola InternasionalLiga IndonesiaSports Facts

Berita Terkini