x

Rotasi Pemain, Abdul Aziz Incar Satu Tempat di Skuat Persib Bandung

Senin, 11 Maret 2019 15:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung bakal melakoni laga pamungkasnya di Grup A Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui, Selasa (12/03/19). 

Melawan Preseru, Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat lima pemain andalannya, pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019). 

Kelima pemain yang absen dengan alasan beragam tersebut, yakni Bojan Malosic, Hariono, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic. 

Baca Juga

Hilangnya beberapa pemain membuat pelatih Persib, Miljan Radovic akan melakukan rotasi dalam starting eleven-nya. Meski begitu, ia belum bisa menyebutkan pemain yang akan tampil pada laga pamungkas Grup A.

Melihat hal ini, gelandang muda Persib, Abdul Aziz, mengaku mengincar satu tempat di skuat Persib. 

Dilansir dari situs resmi klub, Abdul Aziz mengaku tidak sabar melakoni pertandingan menghadapi Perseru dan bakal membuktikan diri jika mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Miljan Radovic. 

"Menuju pertandingan ya persiapan sudah oke semuanya. Semoga nanti ada kesempatan lebih banyak dari sebelumnya. Semua ingin menang, pastinya kami tidak mau ada hasil negatif lagi di pertandingan besok," katanya. 

Baca Juga

Tak hanya itu, Aziz pun meyakini jika seluruh pemain juga dalam keadaan siap tempur untuk meraih poin penuh atas Perseru. 

Terus Ikuti Sepak Bola Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Perseru SeruiPersib BandungLiga IndonesiaAbdul AzizPiala Presiden 2019

Berita Terkini