x

Sebelum Gabung, Ini 5 Gol Spektakuler Fabiano Beltrame ke Gawang Persib Bandung

Senin, 11 Maret 2019 11:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi Fabiano Beltrame usai cetak gol ke gawang Persib.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub ternama di sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Fabiano Beltrame pada bursa transfer musim ini.

Sejumlah proses yang melibatkan kepindahannya ke Bandung membuat Fabiano tak kunjung datang. Dirinya saat ini lebih memilih untuk menunggu kepastiannya di Surabaya.

 "Saya sudah siap gabung, tapi belum bisa karena proses belum selesai, karena itu saya tunggu di Surabaya. Maaf semoga kalian mengerti," tulis Fabiano di akun media sosial.

Baca Juga

Namun tahukah kalian jika Fabiano begitu rajin membobol gawang Persib Bandung di sejumlah ajang, khususnya pada kompetisi Liga 1. Terhitung, pada musim lalu Fabiano selalu mencetak gol ketika berhadapan dengan Persib.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk memberikan cuplikan video gol-gol spektakuler Fabiano Beltrame ke gawang Persib dari masa ke masa.


1. Gol-gol Fabiano ke Gawang Persib

Fabiano Beltrame saat menggiring bola.

INDOSPORT mencoba untuk menghadirkan setidaknya lima gol Fabiano Beltrame ke gawang Persib sepanjang karier sang pemain. Dari lima gol tersebut, Fabiano lebih sering mencetak gol ketika berseragam Madura United.

Bersama Madura United, Fabiano sukses menyarangkan tiga gol. Ketiga gol itu terjadi di kompetisi Liga 1 2018, di mana salah satunya ia lesatkan dengan cara fantastis melalui tendangan bebas. Sedangkan dua gol lainnya hanya melalui titik putih.

Baca Juga

Menariknya lagi, Fabiano selalu membungkam Maung Bandung di setiap pertandingan pada Liga 1 musim lalu.  Fabiano sukses membawa Madura United mengalahkan Persib sebanyak dua kali.

Selain bersama Madura United, Fabiano juga pernah menyarangkan gol ke gawang Persib ketika memperkuat Persela Lamongan pada musim 2009/10 lalu. Saat itu dirinya berhasil membawa Persela menang 1-0 atas Persib lewat aksi individunya.

Baca Juga

Terakhir, Fabiano juga pernah mencetak gol ke gawang Persib saat membawa Arema FC juara Inter Island Cup 2014 lalu. Meski hanya dari titik putih, namun Fabiano sukses membawa Arema menang 2-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Persib BandungPersela LamonganInter Island CupFabiano BeltrameMadura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1TRIVIA

Berita Terkini