x

5 Tokoh Wanita yang Diikuti Ronaldo di Instagram

Selasa, 12 Maret 2019 13:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Bukan hanya sesama pemain sepak bola saja, Cristiano Ronaldo juga menjadi pengikut sejumlah sosok wanita hebat di dunia di akun Instagram pribadinya. Siapa sajakah mereka?

Instagram menjadi salah satu platform jejaring sosial berbasis foto di mana seseorang bisa mengetahui aktivitas orang lain yang diikutinya.

Baca Juga

Bagi sebagian besar orang, Instagram juga menjadi sarana seorang pemain sepak bola papan atas untuk bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Cristiano Ronaldo, misalnya. Superstar sepak bola asal Portugal ini membangun ‘kerajaan’ di Instagram, di mana saat ini ia sudah memiliki 156 juta pengikut. Faktanya, Ronaldo menjadi tokoh terkemuka di dunia yang memiliki jumlah follower terbanyak di dunia.

Baca Juga

Meski punya banyak follower, Ronaldo rupanya hanya mengikuti 426 akun saja di Instagram-nya. Di antara mereka, rupanya bintang Juventus itu menaruh kekaguman pada beberapa tokoh wanita terkemuka di dunia.

Selain sang kekasih, Georgina Rodriguez, peraih Ballon d'Or lima kali itu diketahui mengikui tokoh wanita yang menurutnya sangat berpengaruh di bidang olahraga hingga hiburan.


1. Georgina Rodriguez

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Wanita cantik berusia 25 tahun ini telah menjalin hubungan asmara nan romantis dengan Ronaldo selama beberapa tahun lamanya sejak sang bintang putus dari Irina Sayks.

Baca Juga

Meski belum menikah, hubungan mereka tidaklah main-main. Ini terbukti dengan kini mereka berkomitmen dengan empat orang anak. Pada tahun 2017, Georgina bahkan melahirkan putri Ronaldo bernama Alana Martina.

Rodriguez kerap menemani dan memberi semangat pada Ronaldo di sejumlah pertandinga penting dan upacara penganugerahan penghargaan, seperti The Best FIFA Awards.

Klan Kardashian

Tiga anggota dari keluarga Kardashian

Bisa dibilang, klan Kardashian ini menjadi salah satu contoh keluarga yang kompak terjun di dunia hiburan dan industri mode. Dimulai dari putri pertama, Kim Kardashian hingga adik bungsu Kylie Jenner.

Baca Juga

Mereka bahkan memiliki acara reality show sendiri di TV yang bertajuk ‘Keeping up with the Kardashians’ yang menampilkan kehidupan keluarga dan membantu fans mengetahui sisi kehidupan mereka.

Ronaldo rupanya juga mengikuti keluarga itu di Instagram. Selain mengikuti Kim, ia juga tertangkap menjadi pengikuti Kourtney Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.


2. Model Victoria’s Secret

Model Victoria's Secret Angels, di antaranya Adriana Lima dan Lily Aldrige.

Perlu diketahui, Victoria’s Secret merupakan perusahaan dan produsen pakaian dalam wanita dan produk kecantikan.

Victoria’s Secret dikenal memiliki segudang model cantik yang menjadi langganan runway dan menjadi rujukan para wanita yang menginginkan tubuh indah.

Baca Juga

Usut punya usut, Ronaldo juga menjadi pengikut beberapa model andalan Victoria’s Secret, diantaranya: Adriana Lima, Cara Delevingne dan Alessandra Ambrosio, mantan model Gisele Bundchen

Serena Williams

Petenis Serena Williams di Oscar 2019.

Serena Williams menjadi salah satu sosok atlet wanita yang sukses. Kariernya di dunia tenis tidak berhenti begitu saja meskipun ia telah menikah dan dikarunai putri Olympia.

Baca Juga

Tak heran, kisah hidupnya justru menjadi inspirasi bagi wanita lain yang juga berkarier di bidang olahraga.

Petenis asal Amerika Serikat ini telah mengantongi 23 gelar juara grand slam sepanjang kariernya. Ia hanya tertinggal satu gelar di belakang rekor yang dicapai Margaret Court.


3. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey sempat mengaku ingin berinvestasi di Swansea.

Winfrey merupakan pembaca acara talk show harian dengan rating tertingi dalam sejarah televisi Amerika di antara tahun 1986 hingga 2011. Ini membuatnya menjadi salah satu sosok wanita paling berpengaruh di dunia.

Baca Juga

Wawancaranya dengan Michael Jacksons dan Lance Amstrong merupakan salah satu yang paling diingat di dalam acaranya tersebut.

Ia dianggal sebagai miliuner orang berkulit hitam pertama di Amerika Utara dan mencatatkan diri sebagai tokoh filantropis berkulit hitam terbesar dalam sejarah.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoSerena WilliamsKim KardashianVictoria's SecretGeorgina RodriguezBerita Transfer

Berita Terkini