x

Duka Iringi Keberangkatan Ezra Walian Menuju Indonesia untuk Seleksi Timnas U-22

Selasa, 12 Maret 2019 19:41 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia U-22 terus melakukan persiapan jelang mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22 hingga 26 Maret 2019 mendatang.

Salah satu fokus pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri selama masa persiapan adalah menentukan komposisi pemain yang akan dibawa. Dirinya pun melakukan seleksi untuk memberi kesempatan pemain lain membuktikan kualitasnya.

Sebelumnya, juru taktik asal Sumatera Barat itu tidak menjamin para pemain di Timnas U-22 saat ini yang baru saja menjuarai ajang Piala AFF U-22 2019 bisa bertahan.

Baca Juga

"Meskipun mereka juara Piala U-22 AFF 2019, tidak akan menjamin posisi mereka di tim ini," kata Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Salah satu pemain yang memenuhi panggilan seleksi adalah Ezra Walian. Pemuda berdarah campuran Belanda-Indonesia itu sudah bertolak menuju Tanah Air, seperti yang ia ungkap di postingan Insta Stories-nya, @ezrawalian.

Ezra Walian menuju Indonesia untuk ikut seleksi Timnas U-22.

Ada fakta menarik di balik keberangkatan pemain berusia 21 tahun itu, yakni dirinya tengah berkabung. Sebab, sang kakek baru saja meninggal dunia, pada hari Senin (11/03/19) kemarin.

Kabarnya kakek Ezra akan dimakamkan pada hari ini, Selasa (12/03/19) tepat jadwal keberangkatan Ezra menuju Indonesia untuk mengikuti seleksi Timnas U-22.

Baca Juga

"Untuk Kakekku tersayang, sangat menyakitkan bagiku sekarang, karena Kakek tidak bersama kami lagi. Kakek sangat berarti bagiku dan Kakek selalu ada untukku," ujar Ezra.

Ezra pun memutuskan untuk tetap terbang ke Indonesia setelah berdiskusi dengan pihak keluarga, dan merelakan untuk tidak mengikuti acara pemakaman sang kakek.

"Aku tahu Kakek ingin aku pergi dan bergabung dengan Tim Nasional dan itulah sebabnya aku sekarang dalam perjalanan ke Indonesia dan aku akan membuat Kake bangga," tutupnya.

Timnas U-22Liga IndonesiaEzra WalianTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini