x

Meskipun Persebaya ke 8 Besar, Djanur Tetap Tak Puas dengan Pemain Asingnya

Selasa, 12 Maret 2019 20:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Membanggakan, klub sepak bola Indonesia Persebaya Surabaya akhirnya memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Kepastian mereka lolos itu setelah pertandingan melawan Tira Persikabo dengan skor imbang 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun tunggu dulu, meski Bajul Ijo berhasil memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tetap melakukan evaluasi terhadap pemainnya usai pertandingan fase grup ini.

Baca Juga

"Kalau evaluasi pasti ada, pasti ada kekurangan dalam tim yang belum sempurna. Terutama tambahan pemain asing dalam tim kami," ujar Djanur pada Selasa (12/3/19).

Ya, penambahan pemain asing itu dinilai Djanur terlambat jika dibandingkan pemain lokal baru yang lain. Untuk itulah Djanur bakal memanfaatkan evaluasi lebih banyak kepada penggawa asingnya.

"Pemain asing saya melihat kurang solid ketimbang pemain baru lokal, kita akan benahi itu," lanjut pelatih kelahiran Majalengka.

Evaluasi ini rencananya bakal dilakukan Djanur ditengah-tengah jeda babak 8 besar Piala Presiden 2019. Lantas disinggung soal kapan solidnya pemain-pemain asingnya itu, tampaknya Djanur tidak terlalu terburu-buru. 

Baca Juga

Pasalnya jarak antara babak 8 besar cukup panjang, mengingat Persebaya merupakan tim pertama yang lolos di grup A.

"Step by step saja lah," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPiala PresidenLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanPiala Presiden 2019

Berita Terkini