x

3 Pemain Berbahaya Lao Toyota FC yang Wajib Diwaspadai PSM Makassar

Rabu, 13 Maret 2019 13:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan fase grup Piala AFC 2019, ada wakil sepak bola Indonesia bertanding hari ini, Rabu (13/03/19). Yaitu PSM Makassar vs Lao Toyota FC, yang dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan PSM Makassar vs Lao Toyota FC yang akan kick-off pukul 15.00 WIB sore nanti, diyakini akan menyajikan permainan yang ketat dari kedua tim.

Lao Toyota yang merupakan klub baru dibentuk pada tahun 2013 lalu, sudah mampu menjadi juara kasta tertinggi sepak bola Laos pada musim 2018.

Baca Juga

Menghadapi tim yang terbilang sangat baru, PSM Makassar harus mewaspadai setidaknya tiga pemain berbahaya yang akan tampil untuk Lao Toyota FC di pertandingan Piala AFC 2019 nanti.

Berikut INDOSPORT rangkum sebanyak 3 pemain berbahaya Lao Toyota FC yang wajib diwaspadai PSM Makassar di pertandingan nanti.

Baca Juga

1. Kazuo Homma

Striker sekaligus kapten Lao Toyota FC, Kazuo Homma.

Yang pertama adalah kapten mereka, Kazuo Homma yang berhasil menjadi salah satu pemain yang mengukir rekor fantastis di sejarah klub.

Rekor tersebut adalah, bergabung sejak tahun 2014, Kazuo sudah mencetak sebanyak 58 gol untuk Lao Toyota FC. Kazuo merupakan top skor sepanjang masa Lao Toyota.


1. 2. Soma Otani

Gelandang andalan Lao Toyota FC, Soma Otani.

Yang kedua adalah Soma Otani. Gelandang bertubuh mungil ini merupakan salah satu pemain berbahaya yang dimiliki Lao Toyota FC yang harus diwaspadai PSM Makassar.

Soma Otani tercatat oleh Transfermarkt, pernah mencicipi sepak bola Eropa pada tahun 2014 lalu. Dia bergabung dengan klub asal Bosnia, Slavija Sarajevo, pengalaman ini tentu sangat berarti untuk Lao FC.

Baca Juga

Chintana Souksavath

Yang terakhir dan yang paling penting adalah Chintana Souksavath, pemain yang bermain di posisi penjaga gawang.

Souksavath membela Lao Toyota FC sejak tahun 2016 lalu dan juga merupakan salah satu kiper senior di sepak bola Laos. Bahkan dia juga jadi andalan di bawah mistar gawang oleh Timnas Laos senior sejak 2011 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSM MakassarLao ToyotaBola InternasionalLiga 1TRIVIAPiala AFC 2019

Berita Terkini