x

Terungkap! Ini Dia Perbedaan Ezra, Egy, dan Saddil di Mata Indra Sjafri

Rabu, 13 Maret 2019 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Indra Sjafri, Head Coach Timnas U-22 kala memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (8/2/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, menilai tak ada perlakuan berbeda di antara Ezra Walian dengan Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani. Dia mengaku masih ingin melihat perkembangan ketiganya, apakah masuk dengan pola permainan Garuda Muda.

Ezra bersama Egy serta Saddil memang menjadi tiga nama yang paling dinantikan dalam skuat Indonesia U-23. Ketiganya datang terlambat dibandingkan rekan-rekannya yang telah menggelar pemustan latihan sejak 4 Maret lalu. 

Baca Juga

Saddil baru bergabung pada tanggal 9 Maret, sementara Egy dan Ezra hingga Rabu (13/3/19) pagi tadi belum tiba dan belum bergabung di sesi latihan bersama timnas U-23.

Dari tiga pemain yang berkarier di luar negeri ini, Indra masih ingin melihat kemampuan Ezra Walian. Bukan tanpa alasan dirinya sedikit menyangsikan kemampuan pemain kelahiran Belanda tersebut dibandingkan dengan Egy dan Saddil.

"Jangan lagi ada pertanyaan nanti kenapa kok berbeda dengan Egy dan Saddil. Egy dan Saddil sudah tiga kali ikut dengan saya di beberapa turnamen dan saya tahu persis siapa Egy dan saya tahu siapa persis siapa Saddil," ujar Indra selepas latihan pagi tadi.

Baca Juga

Memang Indra tidak mau menimbulkan polemik bila nantinya ada yang tak sesuai dalam pemilihan pemain. Baginya, nama pilihan nantinya adalah seluruh pemain yang masuk dalam pola permainan yang ia mau.

"Jadi itu perbedaannya supaya ini nanti jangan jadi polemik kalau seandainya ada hal-hal yang tidak sesuai harapan," tegas Indra.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indra SjafriIndonesia U-23Timnas Indonesia U-23Tim Nasional IndonesiaLiga IndonesiaEzra WalianSaddil Ramdani

Berita Terkini