x

Barcelona Pesta Gol, Ini Detik-detik Suarez ‘Kolongin’ Marcelo

Kamis, 14 Maret 2019 07:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Barcelona, Luis Suarez

INDOSPORT.COM – Striker klub Barcelona, Luis Suarez menunjukkan aksi memukau ketika mengolongi bek Olympique Lyon, Marcelo Filho, pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/03/19) dini hari WIB.

Suarez memang tidak mencetak gol pada laga yang berkesudahan dengan skor 5-1 tersebut dan hanya mengemas 1 asis bagi gol Ousmane Dembele di menit ke-86.

Akan tetapi, Suarez menunjukkan kelasnya lewat aksi brilian. Bomber asal Uruguay itu sukses mempermalukan Marcelo dengan mengolongi bek Lyon tersebut.

Baca Juga

Aksi itu berawal dari umpan Clement Lenglet dari garis pertahanan. Suarez melakukan gerakan dummy dan membiarkan bola lewat di sela-sela kaki Marcelo.

Sekilas tipuan tersebut mirip dengan aksi yang pernah ditunjukkan oleh legenda sepak bola Argentina, Juan Roman Riquelme.

Mantan pemain Boca Junior, Barcelona, dan Villarreal itu sudah lama memamerkan aksi kolong tipu tersebut jauh sebelum Suarez di pertandingan Barcelona vs Lyon dini hari tadi.

Baca Juga

Sementara itu, Barcelona sukses lolos ke babak 8 besar usai menang 5-1 atas Lyon. Lionel Messi menjadi bintang pada laga tersebut dengan mengemas 2 gol dan 2 assist.

Barcelona melengkapi 8 klub yang lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018/19. Drawing babak 8 besar akan dihelat Jumat (15/03/19) waktu setempat dan disiarkan melalui situs UEFA.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

BarcelonaLuis SuarezLiga ChampionsOlympique LyonRoman RiquelmeBola Internasional

Berita Terkini