x

Bermain dengan Hati, Borneo FC Bertekad Kandaskan Madura United

Kamis, 14 Maret 2019 20:04 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Borneo FC, Abrizal Umanailo saat kofrensi pers.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Borneo FC memang sudah tak memiliki peluang lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden. Namun, mereka masih memiliki satu pertandingan untuk setidaknya demi menjaga harga diri.

Adalah laga pamungkas Grup D melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/19) yang wajib dimenangkan.

Selain demi pulang dengan kepala tegak, kemenangan juga menghambat laju tim bertabur bintang untuk melanglah lebih jauh.

Baca Juga

Gelandang muda Borneo FC, Abrizal Umanailo menyebut seluruh pemain akan bermain dengan hati. Timnya bertekad meraih kemenangan sebagai pertaruhan harga diri.

"Kami mengandalkan hati besar dalam pertandingan besok. Kami percaya dengan bersama, kita pasti bisa dan pemain siap berikan perlawanan," ungkap Abrizal, Kamis (14/3/19).

Pelatih Fabio Lopez menyebut perjalanan timnya memang sudah selesai di Piala Presiden. Dirinya berkaca pada statistik dan kalkulasi di klasemen saat ini.

Namun, tekad memetik poin penuh sudah dicanangkan timnya. Dirinya juga menyiapka strategi dan komposisi terbaik untuk menaklukan Madura United.

Baca Juga

"Kami datang dengan dua kekalahan sebelumnya. Besok di pertandingan terakhir kami akan berusaha untuk bangkit," tegas Fabio.

Pelatih asal Italia itu tak menampik jika timnya dalam kondisi tertekan dengan dua kekalahan sebelumnya. Untuk itu, tim pelatoh berusaha dan mencoba agar pemain tidak stres dan dalam kondisi enjoy.

"Besok lawan Madura United, pasti ada perubahan dalam strategi, tetapi tidak banyak rotasi. Kami belajar kesalahan dari dua pertandingan," kata dia.

Terus Ikuti Berita Borneo FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Borneo FCPiala PresidenMadura United FCLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini