x

Dibantai Barcelona 1-5, Pelatih Lyon Malah Puji Lionel Messi Setinggi Langit

Kamis, 14 Maret 2019 11:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol

INDOSPORT.COM – Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, memberikan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi meski skuatnya dibabat 1-5 oleh Barcelona.

Pada laga yang digelar di Stadion Camp Nou, Lyon harus rela dibantai oleh Barcelona yang menjadi tim tuan rumah dengan skor 1-5, di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/03/19) dini hari WIB.

Lima gol bersarang di gawang klub Ligue 1 Prancis, dua di antaranya dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-17 dan 78, sebagaimana disadur oleh Reuters.

Baca Juga

Meski gagal melaju ke babak perempat final karena ulah La Pulga (julukan Messi), namun Genesio malah menyanjung Messi. Genesio kagum dengan kehebatan Messi yang ditunjukkan saat menghempaskan skuatnya dari Liga Champions.

“Malam ini Messi sangat bagus di Liga Champions. Dia sosok pemain jenius dan bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan pemain lain, malah terkadang ia tak terhentikan,” ucap Genesio.

Messi memang tak henti-hentinya menunjukan kualitas yang ia miliki. Bersama Cristiano Ronaldo, pemain asal Argentina telah mencatatkan diri sebagai pemain yang mencetak hattrick terbanyak dengan total delapan trigol yang ia buat selama bermain di Liga Champions.

Peraih penghargaan Ballon d’Or lima kali ini, terakhir mengangkat trofi Liga Champions sejak musim 2015/16, dan Messi berpeluang besar untuk terus mengantarkan timnya hingga babak final.

Baca Juga

Apalagi tergusurnya sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid yang keok dari Ajax Amsterdam membuat Barcelona semakin memiliki peluang untuk merebut kembali trofi juara Liga Champions yang sudah empat tahun hilang dari pelukan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsOlympique Lyon

Berita Terkini