x

Hasil Pertandingan Piala Presiden Semen Padang vs Mitra Kukar: Naga Mekes Hancur!

Kamis, 14 Maret 2019 17:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi selebrasi pemain Semen Padang saat melawan Mitra Kukar di Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan antara Semen Padang vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 2-0 pada kompetisi sepak bola Indonesia pra musim, Piala Presiden 2019.

Laga penutup Grup B, dimana Semen Padang vs Mitra Kukar telah berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/03/19), pukul 15.30 WIB.

Semen Padang yang bermain begitu ngotot tampil sangat dominan untuk bisa memenangkan pertandingan sebagai cermin jelang Liga 1 2019. Kabau Sirah sukses mencetak gol berkat Irsyad Maulana (26') dan Victor Juffo (49').

Baca Juga

Sedangkan Mitra Kukar yang tertinggal dua gol terus berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi sampai wasit menutup jalannya pertandingan serangan Naga Mekes gagal membuahkan gol.

Sehingga Semen Padang finis di posisi ketiga Grup B Piala Presiden 2019 dengan mengumpulkan tiga poin. Sedangkan Mitra Kukar harus puas berada di urutan buncit tanpa poin.


1. Babak Pertama

Skuat Semen Padang di Piala Presiden 2019

Usai peluit panjang dibunyikan Semen Padang langsung memainkan bola dari kaki ke kaki di lini tengah. Hal ini Kabau Sirah lakukan untuk mengurung pertahanan lawan.

Semen Padang beberapa kali melepaskan umpan menuju sisi sayap pertahanan lawan sebelum akhirnya diumpan ke mulut gawang. Namun peluang tersebut gagal dimanfaatkan.

Sampai akhirnya Semen Padang sukses membuka gol tepatnya pada menit ke-26. Dimana Irsyad Aras melepaskan tendangan jarak jauh dan tak bisa ditepis kiper lawan.

Usai tertinggal, permainan Mitra Kukar semakin terbuka. Mereka seperti ingin buru-buru untuk menyamakan kedudukan tetapi wasit menutup jalannya pertandingan.


2. Babak Kedua

Pemain Mitra Kukar berusaha menghalau pemain Semen Padang

Usai istirahat, Semen Padang tetap menggebrak pertahanan Mitra Kukar. Mereka tampaknya ingin terus menambah gol untuk memastikan diri sebagai pemenang.

Bahkan Semen Padang mampu menambah gol melalui tendangan bebas Victor Juffo pada menit ke-49. Sehingga Kabau Sirah menang 2-0.

Semakin tertinggal membuat Naga Mekes terus berusaha untuk membangun serangan agar bisa menyamakan kedudukan. Namun semua itu gagal.

Sampai akhir pertandingan, permainan kedua tim terus terbuka dan tempo semakin panas. Akan tetapi wasit harus menyudahi pertandingan ini.


3. Susunan Pemain

Hasil Final PJS Piala Jenderal Sudirman Cup : Semen Padang Vs Mitra Kukar Skor Sementara 0-0 Di Babak Pertama.

Semen Padang: 

Mitra Kukar: 

Terus Ikuti Update Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Mitra KukarSemen PadangIrsyad MaulanaPiala PresidenStadion Patriot BekasiHasil PertandinganLiga IndonesiaNildo Victor JuffoPiala Presiden 2019

Berita Terkini