x

Manajemen Buka Suara soal Launching dan TC Persib Bandung

Jumat, 15 Maret 2019 18:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum bisa menyebutkan kapan pengenalan secara resmi atau launching tim sepak bola Indonesia, Persib Bandung yang akan berlaga di Kompetisi Liga 1 2019. 

Pasalnya menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, tim berjuluk Maung Bandung saat ini masih dalam tahap pembentukan dan masih berburu pemain baik lokal maupun asing Asia. 

Baca Juga

Selain itu, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia baru ada dimulai pada Mei 2019, sehingga masih ada waktu sekitar dua bulan sebelum kick-off.

"Belum ada waktunya, tunggu saja," kata Kuswara. 

Pemain asing yang diincar Persib, kabarnya berasal dari Korea Selatan, meski begitu Manajemen maupun pelatih belum memberikan bocoran terkait identitasnya. 

Sementara itu, sebelum berlaga di Kompetisi Liga 1 2019, Persib sudah mengikuti turnamen pra musim Piala Presiden 2019. Hanya saja, pada ajang tersebut tim kebanggaan Bobotoh gagal melangkah ke babak 8 besar, setelah finish di peringkat tiga Grup A. 

Baca Juga

Setelah tersingkir dari Piala Presiden, Radovic rencanannya akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di luar kota Bandung. 

Menurut Kuswara, untuk rencana TC manajemen akan menjalin komunikasi lebih dulu dengan pelatih, sehingga belum bisa memberikan jawab mengenai waktu dan tempatnya. 

"Untuk urusan itu, nanti kami mau tukar pikiran sekaligus, jadi belum ada komunikasi dengan tim pelatih," jelas Kuswara. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungKuswara S TaryonoLiga Indonesia

Berita Terkini