x

Zidane Datang Kembali, Real Madrid Bakal Cuci Gudang Buang dan Beli Pemain

Jumat, 15 Maret 2019 16:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Zidane dikabarkan telah menolak untuk kembali ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Setelah Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu, klub sepak bola Real Madrid dikabarkan akan mencari dana besar-besaran untuk membuang dan membeli beberapa pemain.

Setelah sepuluh bulan hengkang, Zidane berhasil dibujuk untuk kembali menukangi El Real. Presiden klub, Florentino Perez, secara resmi mengumumkan pemecatan Santiago Solari dan menunjuk Zizou sebagai pelatih anyar untuk tiga musim mendatang. 

Di masa pelatihan Zidane, Los Blancos tampil sebagai klub tangguh dan mampu bersaing di liga elite Eropa. Seperti diketahui, pada medio 2015-2018, Zizou berhasil membawa trofi Liga Champions ke Santiago Bernabeu tiga kali berturut-turut.

Baca Juga

Baru datang ke Spanyol, Zidane dikabarkan akan segera melakukan perombakan di tim. Pelatih asal Prancis tersebut berencana melakukan memborong pemain baru. 

Hal itu membuat Madrid harus menyiapkan dana sebesar 150 juta euro Rp2,5 miliar rupiah. Dilansir dari laman olahraga Caught Offside, untuk mendapatkan dana tersebut, El Real akan menjual enam pemainnya. 

James Rodriguez yang dipinjamkan ke Bayern Munchen dan Mateo Kovacic, disewa Chelsea akan menyumbang 100 juta euro ke dompet Madrid. Sementara, Theo Hernandez, Martin Odegaard, Lucas Silva, dan Borja Mayoral akan dijual klub demi mencukupi kekurangan dana mereka. 

Baca Juga

Perombakan di skuat Madrid memang sangat dibutuhkan mengingat penampilan buruk yang mereka tampilkan pada musim ini. Modric dkk diketahui telah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions 2018/19. 

Sementara itu di La Liga, Los Blancos masih bertahan di posisi tiga, tertinggal 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridMateo KovacicZinedine ZidaneJames RodriguezLiga Spanyol

Berita Terkini