x

Kisah Haru Persipura yang Dikandaskan oleh 2 Pemain Papua

Sabtu, 16 Maret 2019 18:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura harus menahan langkahnya untuk lolos ke babak selanjutnya usai dibenamkan klub promosi, Kalteng Putra di laga terakhir Grup C Piala Presiden dengan skor telak 1-3, Sabtu (16/03/19).

Uniknya, kemenangan Kalteng Putra itu justru di tentukan oleh dua pemain asal Papua, lewat dua gol Patrich Wanggai dan sebuah gol dari Maikel Rumere.

Sedangkan, satu-satunya gol yang berhasil di cetak oleh Persipura dihasilkan oleh striker anyar asal Brasil, Luis Carlos Rocha Da Silva 'Pilar'.

Baca Juga

Kekalahan tersebut juga membatalkan skuat Persipura untuk mempersembahkan kado bagi sang kapten, Boaz Solossa yang hari ini tengah berulang tahun.

Meski harus menelan kekalahan, pelatih Persipura, Luciano Leandro mengungkapkan jika skuatnya sudah tampil bagus dan hanya kurang beruntung untuk mendapatkan kemenangan.

"Setelah gol pertama dari Kalteng memang kita sedikit hilang konsentrasi, dua tim sama-sama mau menang dan jadi aku pikir kita tetap kasih selamat untuk pemain saya yang sudah berusaha keras di lapangan," ungkap Leandro usai laga, Sabtu malam.

Baca Juga

Hampir dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya, Leandro pun tidak merasa kecewa karena menilai anak asuhnya sudah berjuang maksimal.

"Memang hasil ini tidak kita inginkan tapi mereka sudah berusaha dan itu sudah buat kita senang," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Persipura dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraPiala PresidenLuciano LeandroLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini