x

8 Tim Sudah Lolos, Ini Jadwal Pertandingan Perempatfinal Piala Presiden 2019

Minggu, 17 Maret 2019 08:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Logo Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM – Turnamen pramusim Piala Presiden 2019 telah menyelesaikan babak penyisihan grup pada Sabtu (16/03/19) kemarin. Sejumlah tim pun sudah dipastikan lolos ke perempatfinal.

Terhitung, ada delapan klub yang lolos dari penyisihan grup Piala Presiden 2019. Tim tersebut terbagi dari lima juara grup dan tiga klub yang menjadi runner up terbaik di turnamen yang telah digelar sejak 2015 ini.

Delapan klub yang mampu melangkah jauh di Piala Presiden 2019 ini adalah Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Madura United, Persela Lamongan dan Arema FC.

Baca Juga

Dengan begitu, kemungkinan besar bakal terjadi pertandingan sengit yang mempertemukan klub-klub ternama di babak perempatfinal Piala Presiden 2019 nanti. Karena Persebaya bisa saja bertemu dengan Arema di babak nanti.

Namun belum diketahui kapan undian babak perempatfinal Piala Presiden 2019 dilakukan. Karena delapan tim yang sudah lolos penyisihan grup itu baru akan memulai pertandingan kurang lebih dua pekan mendatang.

Nantinya, pertandingan pertama babak perempatfinal Piala Presiden 2019 akan dilangsungkan pada 29 Maret mendatang. Babak perempatfinal ini pun akan berlangsung selama tiga hari, yakni hingga 31 Maret 2019.

Baca Juga

Ini pun membuat sejumlah tim yang dipastikan lolos memiliki banyak waktu istirahat untuk menaruh fokus penuh saat bertarung di babak perempatfinal Piala Presiden 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPersija JakartaJadwal PertandinganLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini