x

Alasan Bali United Tidak Menurunkan Skuat Terbaiknya Lawan Timnas Indonesia U-23

Minggu, 17 Maret 2019 21:33 WIB
Editor: Juni Adi
Pertandingan Timnas U23 vs Bali United pada Minggu(3/17/2019).

INDOSPORT.COM - Bali United harus menelan pil pahit kala menjamu Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba, pada Minggu (17/03/19) sore WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion I Wayan Dipta, Bali United tumbang dengan skor 3-0. Masing-masing gol dicetak oleh Gian Zola, Witan Sulaiman dan Ezra Walian.

Kekalahan ini juga tak lepas dari keputusan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco yang tidak menurunkan para pemain terbaiknya melainkan skuat pelapis. 

Baca Juga

Teco beralasan untuk memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang kurang mendapat jam terbang sejak awal musim ini.

"Uji coba ini sangat bagus untuk persiapan Timnas Indonesia U-23. Buat tim kita juga Bali United sangat bagus, saya bisa memainkan beberapa pemain yang sejak awal musim tidak terlalu bermain banyak, juga bisa buat bahan evalusi nanti," ujar Coach Teco usai laga di konferensi pers.

Baca Juga

Bali United sempat menurunkan beberapa bintang utamanya seperti Irfan Bachdim dan Melvin Platje. Namaun keduanya gagal mengubah hasil akhir. 

Keputusan Teco itu di sisi lain membuat pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri kecewa. Padahal ia berharap Bali United memberikan perlawanan yang cukup sengit, untuk menguji kualitas para pemainnya.

"Saya maunya skuat Bali United menurunkan pemain terbaiknya seperti melawan Madura United, Arema FC dan Bhayangkara FC. Karena kita butuh uji coba yang tekanannya luar biasa tinggi," ujar  Indra usai laga.

Uji CobaTimnas Indonesia U-23Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoPiala Asia U-23 2020

Berita Terkini