x

Bila Jumpa Barca di Liga Champions, Manchester City Akan Tamat?

Minggu, 17 Maret 2019 15:45 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi pemain Manchester City usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Eks pesepak bola Inggris, Jimmy Bullard, menilai hanya ada satu tim yang mampu menaklukkan Manchester City di Liga Champions 2018/19. Klub itu tidak lain adalah Sang Raksasa Catalan, FC Barcelona.

Man City telah menampilkan performa dahsyat sepanjang Liga Champions musim ini dengan berhasil finis di puncak klasemen grup F, kemudian menggulung Schalke 04 dengan agregat supertelak 10-2 di babak 16 besar.

Baca Juga

Di perempat final yang akan bergulir pertengahan April mendatang, City berjumpa kompetitor dari liga domestiknya sendiri, yakni Tottenham Hotspurs.

Bullard menilai hal itu sebagai berkah yang patut disyukuri oleh Man City karena menurutnya hanya Barca yang bisa menjadi ancaman nyata bagi skuat Pep Guardiola.

''Man City patut berbahagia dengan hasil undian perempat final. Sebab, hal itu akan mudah bagi mereka,'' ucap Bullard, dikutip dari media Inggris, Metro.

Baca Juga

''Satu-satunya tim yang perlu mereka khawatirkan adalah Barcelona. Jika bermain melawan Barca dan Messi, tamatlah mereka. Untuk saat ini mereka sangat beruntung,'' tambah eks bintang Wigan, Fulham, dan Hull City tersebut.

Barcelona sendiri akan menjalani laga perempat final melawan Manchester United pada 10 April mendatang.

Ikuti Terus Kabar Liga Champions dan Olahraga Hanya di INDOSPORT

Manchester CityBarcelonaJimmy BullardBola Internasional

Berita Terkini