x

Jelang Perempatfinal Piala Presiden 2019, Persebaya Dapat Kabar Bahagia

Minggu, 17 Maret 2019 20:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania menjelang babak 8 besar turnamen sepak bola Piala Presiden 2019.

Tiga punggawa Bajul Ijo yang saat ini membela Timnas Indonesia senior, yakni Ruben Sanadi, Otavio Dutra, dan Hansamu Yama kemungkinan bisa bermain.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

"Kalau uji coba Timnas Indonesia sudah selesai pasti akan kita mainkan di babak 8 besar Piala Presiden 2019," ujar Djajang Nurdjaman pada Minggu (17/03/19).

Meskipun baru saja pulang membela Timnas Indonesia, ketiga pemainnya itu bakal dimainkannya sebagai pemain starter alias langsung menjadi pemain inti.

Namun tentu, untuk bisa menjadi pemain starter Djanur tetap harus memantau kondisi fisik ketiga pemainnya itu.

"Tetapi kita pantau sebelumnya apakah mereka siap atau tidak. Kalau siap ya kenapa tidak kita mainkan?," beber mantan pelatih klub sepak bola Persib Bandung itu.

Sekadar untuk diketahui, sinyal Djanur untuk memainkan tiga punggawa Bajul Ijo itu dikarenakan antara jadwal pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar dan babak 8 besar Piala Presiden 2019 ada cukup waktu.

Baca Juga

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar berlangsung pada Senin (25/3/19) dan babak 8 besar Piala Presiden 2019 mulai berlangsung pada Jumat (29/3/19).

Nah, dari rentang waktu tersebut setidaknya tiga punggawa Bajul Ijo punya jeda waktu istirahat sebanyak 3 hari, sebelum mereka membela Persebaya Surabaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Djajang NurdjamanRuben SanadiPiala PresidenHansamu Yama PranataOtavio DutraLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini