x

Solskjaer Beberkan Cara Manchester United Bisa Permalukan Barcelona

Minggu, 17 Maret 2019 16:20 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, optimis yakin anak asuhnya bisa melaju lebih jauh di Liga Champions 2018/19. Ia tetap percaya diri walau lawan selanjutnya adalah Barcelona.

Hasil drawing babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 mempertemukan Manchester United vs Barcelona. Secara data di atas kertas, Barcelona yang dihuni Lionel Messi cs bukanlah tim sepak bola yang mudah dikalahkan.

Namun, Solskjaer cukup yakin Paul Pogba cs mampu melewati Barcelona dengan bermodal pengalaman menghajar Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar.

Baca Juga

"Saya rasa kami telah menunjukkan tekad melawan Paris Saint-Germain, bahwa kapan saja kami bisa mengalahkan tim top," kata Solskjaer yang dikutip dari laman berita olahraga BBC, Sabtu (16/3).   

"Tim sepak bola mana pun dapat mengalahkan semua tim di delapan besar. Masih ada yang terbaik, berkualitas tinggi. Tentu saja, dengan Cristiano (Ronaldo) masih ada di kompetisi ini, saya kira itu tidak terlalu terbuka," imbuhnya.  

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan Manchester United seperti tim peserta lain memiliki peluang untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions 2018/19. Hanya saja ada beberapa persyaratan yang harus mereka miliki.

"Jika Anda terus bekerja, jika Anda bekerja keras, tunjukkan sikap yang benar setiap hari dan melakukan hal yang benar, Anda dapat memaksimalkan peluang Anda," lanjutnya. 

Baca Juga

"Jadi ya, kita bisa maju terus, tetapi membutuhkan keberuntungan dan bermain baik sepanjang jalan," tutup pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut.

Sebagai informasi, Manchester United telah bersua Barcelona sebanyak 11 kali sepanjang sejarah. dari pertemuan itu, Setan Merah merah meraih tiga kemenangan, empat kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedBarcelonaLiga ChampionsParis Saint-GermainOle Gunnar Solskjaer

Berita Terkini