x

Pelatih Persipura Diminta Segera Evaluasi Posisi Penjaga Gawang Utama

Senin, 18 Maret 2019 06:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengultimatum sang pelatih, Luciano Leandro untuk segera melakukan evaluasi di posisi penjaga gawang utama.

Hal tersebut ditegaskan Benhur mengingat Dede Sulaiman yang berstatuskan penjaga gawang utama Persipura dianggap belum menunjukkan performa stabil.

Tak hanya itu, Persipura pun terus dihujani kritikan oleh publik yang menuding jika kekalahan Persipura dari Kalteng Putra karena kesalahan yang dibuat oleh Dede.

"Ini harus cepat dievaluasi, kok bisa dalam tujuh menit kebobolan tiga gol," ujar Benhur dalam rilisnya, Minggu (17/03/19) malam.

Baca Juga

Benhur menegaskan, jika sang pelatih harus bergegas untuk membenahi kekurangan dan kelemahan timnya sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Salah satunya, di sektor penjaga gawang.

"Untuk menghadapi Liga 1 cukup berat, bulan Mei liga 1 sudah digulir dan kita benar-benar harus siap. Dede harus dievaluasi agar tim ini tetap solid," ungkapnya. 

Baca Juga

Sebelumnya, Dede kembali dipercayakan untuk mengisi posisi tersebut, lantaran kiper pinjaman dari Bhayangkara United, Panggih Prio Sembodho yang tampil apik di beberapa pertandingan urung tampil di laga terakhir kontra Kalteng Putra akibat cedera. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraDede SulaimanLuciano LeandroLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini