x

3 Pemain yang Paling Dinanti Aksinya di Perempatfinal Piala Presiden

Selasa, 19 Maret 2019 13:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Piala Presiden 2019 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak delapan tim telah lolos dan akan saling bersaing memperebutkan titel juara. 

Kedelapan tim itu adalah Bhayangkara FC, Persija, Persebaya, Persela, Madura United, Kalteng Putra, Arema, dan Persipura. 

Lolosnya tim-tim papan atas Liga 1 ke perempatfinal pun tentunya akan menjanjikan pertarungan yang lebih seru.

Baca Juga

Tim-tim yang lolos diprediksi tidak akan lagi menurunkan skuat nomor dua. Masuk ke perempatfinal itu artinya mereka akan lebih serius mengejar trofi.  

Lalu, pemain-pemain mana saja yang patut kita nantikan di babak 8 besar nanti? 


1. 1. Bruno Matos

Aksi Bruno de Matos mencoba mencetak gol ke gawang Becamex Binh Duong dijaga ketat Ali Rabo (kiri) pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

Keberhasilan Persija tampil apik sepanjang 2019 tak terlepas dari peran pemain asing anyarnya, Bruno Matos. 

Semenjak didatangkan pada awal 2019 ini, Bruno Matos sanggup tampil gemilang sebagai motor serangan lini tengah Persija Jakarta. 

Tak hanya memberi assist, Bruno Matos ternyata juga mampu menjadi mesin gol ampuh bagi Persija Jakarta. 

Tercatat, sudah 4 gol yang dikoleksi Bruno Matos di Piala Presiden. Raihan ini pun menempatkannya pada puncak daftar top skor sementara. 

Kebanyakan gol Matos pun menjadi penentu di laga-laga krusial Persija. 

Teranyar, Bruno Matos menjadi pahlawan kemenangan Persija dengan dua golnya ke gawang PSS Sleman dalam laga pamungkas 2-0 di Grup D Piala Presiden.

Gaya mainnya yang elegan, serta kemampuannya dalam menciptakan peluang dan gol tentunya sangat dinantikan di babak 8 besar nanti. 


2. 2. Amido Balde

Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol

Memiliki pengalaman di kompetisi level tinggi Eropa membuat Amido Balde jadi pemain paling diantisipasi di musim 2019 ini.

Hal ini ia buktikan dengan serentetan gol untuk timnya, Persebaya Surabaya. Di seluruh kompetisi musim ini ia telah mencetak lebih dari 12 gol. 

Baca Juga

Di Piala Presiden ia juga tajam dengan mencetak dua gol. Kemampuan penyelesaian akhir Balde yang di atas rata-raa striker Liga 1 membuat aksinya dinantikan di babak 8 besar.  


3. 3. Dendy Sulistyawan

Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

Nama yang mungkin asing bagi sebagian pihak. Namun, jika kita bicara rising star di Piala Presiden, maka Dendy Sulistyawan adalah orangnya.

Dendy Sulistyawan kembali menunjukkan kapabilitasnya sebagai salah satu penyerang muda terbaik Indonesia. Penyerang Bhayangkara FC ini sanggup membuktikan kepercayaan yang diberikan pelatih Alfredo Vera kepadanya. 

Sepanjang babak penyisihan grup, Dendy total telah mencetak dua gol. Dendy pun menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah striker asing Bhayangkara, Anderson, yang telah mencetak tiga gol. 

Baca Juga

Tak hanya lihai dalam mencetak gol, pemain 22 tahun ini juga sanggup menciptakan pergerakan berbahaya di pertahanan lawan. Kecepatan serta kemampuan dribelnya mampu merepotkan bek-bek lawan. 

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

Liga IndonesiaDendy SulistyawanTRIVIAPiala Presiden 2019

Berita Terkini