x

Tak Kunjung Dipermanenkan Man United, Solskjaer Dapat Dukungan dari McGregor

Selasa, 19 Maret 2019 17:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
McGregor mendukung Solskjaer untuk segera dipermanenkan oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan dukungan dari petarung UFC, Conor McGregor untuk menjadi pelatih sepak bola permanen bagi Manchester United.

Sejak Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan Jose Mourinho pada Desember 2018, Setan Merah terus menunjukan perkembangan pesat usai sempat tampil terseok-seok selama paruh musim 2018/19.

Dalam 19 pertandingan sepak bola yang telah dilakoni Solskjaer, ia berhasil memenangkan 14 laga, dua kali imbang dan empat kali kalah. Catatan ini dinilai cukup dijadikan modal untuk membuatnya dipermanenkan di Old Trafford.

Baca Juga

Tak hanya rentetan capaian positif, pelatih sepak bola asal Norwegia turut mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya McGregor yang juga merupakan fans Manchester United, mendukung Solskjaer segera dipermanenkan oleh pihak manajemen klub.

"Manchester United harus mempermanenkan Solskjaer. Ia benar-benar membuat para pemain menunjukan gairah semangat yang tinggi dan bangga bisa bermain di sana,” kata McGregor, dikutip dari laman berita olahraga Sky Sport.

Petarung MMA itu juga memuji kinerja Solskjaer yang memberikan kesempatan pada para pemain muda untuk unjuk gigi atas kemampuannya di lapangan hijau.

Terbukti dengan berkembangnya potensi Marcus Rashford, yang selalu menjadi pemain kunci serta banyak mencetak gol di hampir seluru kompetisi yang ia mainkan.

Baca Juga

Meski demikian, tak kunjung dipermanenkannya Solskjaer oleh Manchester United dipercaya karena pihak manajemen klub masih dibayang-bayangi pelatih Tottenham Hotspur, Maurico Pochettino yang digadang-gadang sebagai calon pengganti Mourinho secara permanen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedUltimate Fighting Championship (UFC)Ole Gunnar SolskjaerConor McGregorLiga Inggris

Berita Terkini