x

Hattrick Ronaldo Bikin McGregor Terinspirasi

Selasa, 19 Maret 2019 09:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor, sangat mengagumi superstar Cristiano Ronaldo atas dedikasinya di lapangan sepak bola. Ia mengaku terinspirasi dengan hattrick bintang Juventus itu saat menyingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions.

McGregor yang memegang dua gelar UFC pada saat yang sama bukanlah sosok yang pandai mengagumi tokoh terkemuka lainnya.

Baca Juga

Dirinya bahkan lebih dikenal suka mengkritik tokoh lain, misalnya ketika ia menyebut Zlatan Ibrahimovic ‘mencoba menjadi McGregor-nya sepak bola’, dalam wawancaranya bersama FIFA baru-baru ini.

Namun, pengagum klub sepak bola Manchester United ini mengecualikan sosok Ronaldo sebagai sumber inspirasinya atas pengabdiannya di dunia olahraga.

“Cristiano (Ronaldo) merupakan atlet, sosok, dan wirausahawan yang fenomenal,” kata petarung asal Irlandia itu dilansir dari Sport Mirror.

“Disiplinnya sangat total, perfeksionis, dan dedikasinya terhadap keahliannya sangat menginspirasi banyak anak-anak untuk bermain sepak bola.”

McGregor kemudian memberikan contoh hattrick yang dicetak Ronaldo saat mereka mengembalikan kekalahan di kandang Atletico Madrid beberapa waktu lalu.

“Lihat saja apa yang ia lakukan di Liga Champions, pada usia 34 tahun, hattrick-nya menjadi sorotan ketika tekanan dialami semua pemain (Juventus),” jelasnya.

“Dan melawan Atletico Madrid, salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Itu menginspirasi!”

Baca Juga

“Kami berdua atlet yang disiplin di puncak kompetisi kami.”

Hubungan McGregor dan Ronaldo di luar pertandingan terbilang cukup baik. Di sela-sela masa liburan setelah menjuarai Euro 2016, Ronaldo pernah mengunjungi tempat latihan McGregor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoConor McGregorBola Internasional

Berita Terkini