x

Luapan Emosi Otavio Dutra Usai Cetak Gol Bareng Timnas Indonesia

Selasa, 19 Maret 2019 11:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Otavio Dutra meluapkan emosi kegembiraan usai mencetak gol bagi tim nasional Indonesia dalam pertandingan uji coba di Australia.

Dutra mencetak satu gol saat Indonesia memetik kemnangan telak 5-1 atas tim lokal Australia, League 2 All Star, di Hartfield Park, Forrestfield, Sabtu (16/3/19).

Bek Persebaya Surabaya tersebut membuka keunggulan timnas pada menit ke-12. Dutra mengaku mimpinya telah terwujud usai membela Laskar Merah-Putih dan mampu mencetak gol.

Baca Juga

“Terima kasih Tuhan, Saya senang sekali bisa cetak satu gol dengan timnas. Satu lagi mimpi saya yang sudah menjadi kenyataan,” tulis Dutra melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (19/3/19).

“Meskipun uji coba, tapi yang terpenting adalah menang dengan Timnas. Dua pertandingan, dua kali menang. Terima kasih banyak selalu kepadamu Tuhan,” lanjut Dutra di unggahan tersebut.

Kelima gol Indonesia masing-masing diciptakan oleh Dutra (12’), M. Rahmat (15’), Febri Hariyadi (52’), Evan Dimas (78’). dan Ruben Sanadi (80’), sedangkan satu gol balasan League 2 All Star dicetak lewat titik putih pada menit ke-67.

Dutra selalu masuk dalam skema permainan Simon McMenemy dalam dua uji coba di Australia. Ia bermain pada 45 menit pertama saat timnas mengalahkan Perth Glory dengan skor 3-1.

Baca Juga

Timnas Indonesia saat ini telah berada di Bali. Skuat Garuda mengagendakan laga uji coba melawan Bali United, Rabu (20/3/19). Setelah itu, barulah mereka akan melakoni agenda internasional FIFA menghadapi Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (25/3/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

AustraliaPersebaya SurabayaTimnas IndonesiaOtavio DutraBola Internasional

Berita Terkini