x

Kembali Latihan, Dua Pemain Persib Bandung Justru Absen

Rabu, 20 Maret 2019 12:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persib kembali menjalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (20/03/2019) setelah libur sekitar sepekan pasca tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2019. Dua pemain absen dalam sesi latihan tersebut.

Pada sesi latihan tersebut, dua pemain tim berjuluk Maung Bandung tidak terlihat berlatih. Kedua pemain tersebut yakni Beckham Putra Nugraha dan Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah. 

Baca Juga

Kedua pemain tersebut belum bergabung pada sesi latihan perdana pasca libur, dengan alasan yang berbeda. Beckham sendiri dikabarkan sedang mengikuti ujian di sekolahnya, sedangkan Sabil harus beristirahat, karena sakit. 

Selain itu, pada sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Miljan Radovic ini, belum terlihat pemain baru yang bergabung. 

Baca Juga

Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh masih membutuhkan empat pemain anyar, baik lokal maupun asing Asia dan non Asia, untuk menambah kekuatan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Sementara itu, setelah berlatih di Bandung, Radovic akan membawa anak asuhnya ke luar kota untuk menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) sekaligus melakoni pertandingan uji coba. 

Baca Juga

Hanya saja, hingga hari ini pelatih asal Montenegro tersebut belum bisa memastikan tempat dan waktu pelaksanaan TC. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT
 

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini