x

Makan Siang Bareng Chelsea, Presiden Real Madrid Sentil Eden Hazard

Rabu, 20 Maret 2019 12:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan telah membuat lelucon perihal bintang Chelsea, Eden Hazard, yang masih terkait dengan kepindahannya ke ibu kota Spanyol.

Pada hari Selasa (19/03/19), beberapa delegasi Real Madrid dan presiden klub menemui perwakilan Chelsea guna membahas rencana Pertandingan Klasik Corazon edisi ke-10 yang akan dihelat pada 23 Juni 2019 mendatang di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Usai pertemuan tersebut, Perez mengajak seluruh perwakilan dari kedua klub menikmati jamuan makan siang santai. Rupanya, sosok Eden Hazard menjadi salah satu pembicaraan dalam sesi tersebut.

Dilansir dari Sport Mirror, Perez dengan santainya melontarkan lelucon tentang bintang berkebangsaan Belgia itu. Perez mengaitkannya dengan spekulasi kemungkinan Hazard bersedia pindah ke Bernabeu.

Seperti yang diketahui, Hazard telah lama ditargetkan Los Blancos menjadi superstar berikutnya. Kans Madrid mendatang Hazard terbilang besar karena pengaruh Zinedine Zidane.

Legenda Prancis itu merupakan idola Hazard dan baru saja ditunjuk kembali melatih Los Blancos menggantikan Santiago Solari.

Baca Juga

Sayang sekali, Chelsea belum ikhlas merelakan Hazard pergi ke klub lain. Chelsea telah mematok harga tidak kurang dari 15 juta euro (Rp1,8 triliun), untuk klub peminat Hazard.

Itu artinya, penawaran pertama sebesar 82 juta euro (Rp1,3 triliun) yang diajukan Real Madrid secara otomatis ditolak mentah-mentah oleh tim asuhan Maurizio Sarri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridChelseaEden HazardFlorentino PerezBola Internasional

Berita Terkini