x

Ramai Kabar Pemain Asing Baru, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

Rabu, 20 Maret 2019 15:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kemungkinan akan mendatangkan empat pemain anyar untuk persiapan mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019. hal itu disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. 

Dari empat pemain yang diincar tersebut, dua di antaranya merupakan legiun asing Asia dan non-Asia. Kandidat pemain asing Asia berasal dari Australia dan Korea Selatan. 

Baca Juga

Sekadar informasi, jika Persib mendatangkan kembali pemain asing non-Asia, maka ada satu pemain yang harus dilepas karena saat ini sudah ada tiga legiun asing. Srdjan Lopicic posisinya paling rawan ketimbang Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic. 

Pelatih Miljan Radovic membenarkan rencana perekrutan pilar anyar tersebut. Hanya saja, ia enggan berkomentar panjang lebar terkait identitas pemain yang sedang diincarnya, termasuk posisi Lopicic, jika jadi mendatangkan legiun asing non-Asia. 

"Kita lihat saja nanti. Saya sudah berbicara bahwa kami membutuhkan beberapa pemain lagi. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya," kata Radovic di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (20/3/19). 

Radovic mengakui ada beberapa posisi yang dinilainya masih belum maksimal saat tampil di turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2019. Dia membutuhkan pemain anyar untuk menambal kelemahan tim di posisi tersebut. 

Baca Juga

Hanya saja, pelatih berpaspor Montenegro ini menegaskan belum bisa mengatakan identitas pemain yang sedang diincarnya. 

"Saya tahu tapi tidak bisa bicara sekarang. Sekali lagi saya tahu posisi apa dan di mana, tapi tidak bisa bicara sekarang," jelas eks pemain Persib edisi 2011/12 ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMiljan Radovic‎Srdjan LopicicLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2019

Berita Terkini