x

Teco Siap ‘Bantu’ Timnas Indonesia, Tapi…

Rabu, 20 Maret 2019 09:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra siap membantu persiapan Timnas Indonesia jelang pertandingan internasional FIFA melawan Myanmar, Senin (25/03/19). Meski bakal membantu persiapan Timnas sepak bola Indonesia, tapi Teco tetap akan menurunkan pemain terbaik Bali United.

Teco menyambut positif uji coba Bali United menghadapi Timnas senior Indonesia. Terlebih, ini menjadi kali kedua Bali United dipilih sebagai lawan pemanasan tim nasional.

"Ya, ini merupakan hal yang bagus bagi tim Bali United bisa kembali membantu negara melalui pertandingan uji coba besok. Bagi kami (Bali United) juga bisa melihat perkembangan pemain sebelum dimulainya Liga 1," kata Teco seperti dilansir dari situs klub.

Baca Juga

Bali United belum bisa membeberkan kekuatan tim yang bakal diturunkan menghadapi Timnas Indonesia. Namun demikian, ia siap menurunkan kekuatan terbaik guna menghadapi anak asuh Simon McMenemy.

Meskipun begitu, Teco tetap ingin menjaga kondisi para pemainnya agar terhindar dari cedera, termasuk Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin yang saat ini membela Timnas Indonesia.

"Saya tidak ingin ada pemain dari Bali United maupun Timnas mengalami cedera. Jika sudah cedera perlu waktu recovery dan itu tidak bagus untuk tim. Begitu juga mereka (Spasojevic, Lilipaly, dan Ricky) yang membela Indonesia," ujarnya.

Baca Juga

Pada pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23, Bali United tampil dengan mayoritas pemain muda. Hal tersebut sempat membuat pelatih Indra Sjafri sedikit kecewa.

Pertandingan Bali United vs Timnas Indonesia akan berlangsung Rabu (20/03/19) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini bersifat tertutup dan tidak disiarkan melalui televisi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Timnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra Teco

Berita Terkini