x

Diam-diam Egy Maulana Vikri Keranjingan Game PUBG

Kamis, 21 Maret 2019 18:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan Egy Maulana Vikri. Bintang Timnas Indonesia U-23 ini ternyata juga penghobi game. Game survival menjadi pilihan pemain yang kini bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdanks ini. 

Egy diketahui kerap mengisi waktu luangnya dengan bermain game. Kadang pemain kelahiran Sumatera Utara ini juga tidak tahu sehari berapa jam yang ia habiskan untuk bermain game bila sedang senggang.

Baca Juga

"Soal sehari berapa jam saya tidak tahu. Tapi kalau ada match ya kita fokus dengan match," ucap Egy ketika ditemui awak wartawan termasuk INDOSPORT di Hanoi Vietnam.

Disinggung game favorintya Egy tak mengelak dengan bermain PUBG atau Player Unknown Battle Game. "Iya itu lah (PUBG) game saya," beber Egy.

Baca Juga

Egy memang menilai harus mengatur dirinya dalam bermain game. Baginya ia harus rela tak bermain game bila memang sedang mengikuti turnamen.

"Kita harus bisa atur diri sendiri. Harus profesional saat bermain turnamen tidak ada game kita harus fokus di pertandingan," Tukas Egy.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Indonesia U-23Timnas Indonesia U-23Liga IndonesiaEgy Maulana VikriPUBG Mobile

Berita Terkini