x

Sriwijaya FC Segera Boyong Mantan Top Skor Liga Indonesia

Kamis, 21 Maret 2019 22:32 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Coro Mountana
Ilustrasi logo Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC telah menemukan kesepakatan soal nilai kontrak dengan mantan gelandang PSIS Semarang, Hapit Ibrahim. Pemain yang merupakan jebolan SFC U-21 ini tinggal tanda tangan kontrak saja. 

Dikatakan Hendri Zainuddin, selaku orang yang dipercaya sebagai Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Asfan Fikri Sanaf untuk membentuk tim mengatakan, jika Hapit menjadi pemain pertama asli Sumatera Selatan yang sudah deal untuk membela tim yang akan berlaga di Liga 2 2019. 

Baca Juga

"Jadi Hapit resmi pemain SFC, tinggal teken kontrak saja," katanya di Cafe Sriwijaya FC, Rabu (20/3/2019). 

Sementara untuk winger Rizsky Dwi Ramadhana masih dalam tahap negosiasi, manajemen masih belum menemukan kata sepakat soal nilai kontraknya. Rizsky merupakan top skor dan pemain terbaik dari Liga Indonesia (ISL) U-21 musim 2013 dengan juaranya, Sriwijaya FC U-21. 

Baca Juga

Rizsky pun belum pernah pindah satu musim pun dari Sriwijaya FC. Berbeda seperti rekan satu perjuangannya Hapit Ibrahim yang sempat mencicipi menggenakan jersey PSIS Semarang musim lalu. 

Saat ini sang arsitek Kas Hartadi sendiri tengah menjalankan tugas dari manajemen berburu pemain. Beberapa pemain seperti Ambrizal, Feriansyah, Juan Revi, Yongki Aribowo dan pemain lain, yang sudah deal bersama Sriwijaya FC.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Sriwijaya FC dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferSriwijaya FCPSIS SemarangKas HartadiLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini